#keripiknonmsg - explore the 3,520 amazing instagram photo collage and videos



Repost from @adibakhhanza 
Alhamdulillah, ternyata ada loh snack tanpa msg dan bahan pengawet, rasanya pun tetap enak apalagi setiap pembelian 1pcs kalian sudah infaq Rp.500 untuk peradaban yang islami yaitu @desaquran ๐Ÿ˜˜

Ini dia @bangnanachips nikmatnya berlimpah. Yuk order! Kapan lagi bisa jajan sekaligus sedekah! ๐Ÿ˜Š

#bangnanalovers 
#desaquran 
#G500 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg

Repost from @adibakhhanza Alhamdulillah, ternyata ada loh snack tanpa msg dan bahan pengawet, rasanya pun tetap enak apalagi setiap pembelian 1pcs kalian sudah infaq Rp.500 untuk peradaban yang islami yaitu @desaquran ๐Ÿ˜˜ Ini dia @bangnanachips nikmatnya berlimpah. Yuk order! Kapan lagi bisa jajan sekaligus sedekah! ๐Ÿ˜Š #bangnanalovers #desaquran #G500 #keripikpisang #keripiknonmsg

Ngemil bangnana bikin bahagia deh๐Ÿ˜

Pernah ngerasain gini pas ngemil Bangnana Chips?

Itu memang karena Bangnana Chips mengandung tryptophan alami, yang mengaktifkan hormon kebahagiaan di otak kamu.

Gak heran Bangnana Chips bikin kamu jadi bahagia.

Bangnana Chips, krauk krauk nyam!
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #bangnanachips
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet

Ngemil bangnana bikin bahagia deh๐Ÿ˜ Pernah ngerasain gini pas ngemil Bangnana Chips? Itu memang karena Bangnana Chips mengandung tryptophan alami, yang mengaktifkan hormon kebahagiaan di otak kamu. Gak heran Bangnana Chips bikin kamu jadi bahagia. Bangnana Chips, krauk krauk nyam! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #bangnanachips #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet

Ayo guyys borong #bangnanachips yang nikmatnya berlimpah. Nggak cuma nikmat tapi sehat juga di tambah kita pun sudah ikut shodaqoh Rp.500,- untuk @desaquran. #BangnanaChips hadir dengan 5 variant rasa dengan kemasan baru!! Yuk, cobain 5 variant rasa yang berbeda ini!
Order segera di @bangnanachips_sehat
Only WA : 082332620885
 #BangnanaLovers ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‘
#bangnanachips
#keripiknonmsg
#keripiktanpabahanpengawet
#jumatberkah
#cintaprodukindonesia
#g500

#ppkedaiinfo

Ayo guyys borong #bangnanachips yang nikmatnya berlimpah. Nggak cuma nikmat tapi sehat juga di tambah kita pun sudah ikut shodaqoh Rp.500,- untuk @desaquran. #BangnanaChips hadir dengan 5 variant rasa dengan kemasan baru!! Yuk, cobain 5 variant rasa yang berbeda ini! Order segera di @bangnanachips_sehat Only WA : 082332620885 #BangnanaLovers ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‘ #bangnanachips #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #jumatberkah #cintaprodukindonesia #g500 #ppkedaiinfo

.
Terkadang kamu pun harus punya cara asik untuk ngemil #bangnanachips 
Kriuk
Kriuk 
nyam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜
.

#bangnanachips
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet

. Terkadang kamu pun harus punya cara asik untuk ngemil #bangnanachips Kriuk Kriuk nyam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜ . #bangnanachips #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet

Yuk sarapan :) 5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Yuk sarapan :) 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

PROMO FREE ONGKIR โค๏ธ
๐Ÿ”œYuk di intip dulu fotonya,
di geser say fotonya ๐Ÿ˜‰

@tiara.snack mengadakan PROMO ๐Ÿ˜‰

Tiap pembelian 2pcs Produk Promo
(Choco crust all variant, Bangnana chips all variant, Choco blush, Cappucino cup, Original choco crispy, Choco Bar all variant).
Dapatkan FREE ONGKIR ๐Ÿ˜
Selama bulan Oktober ini.

Promo ini SPESIAL BANGET untuk kamu si pecinta ngemil ๐Ÿคค

AYO BURUAN DIBORONG YA GUYS,
Dapatkan CEMILANNYA,
Dapatkan PROMONYA.

FOLLOW @tiara.snack
FOLLOW @tiara.snack
FOLLOW @tiara.snack

syarat dan ketentuan berlaku.
.
Tanya/Order ?
WA : 08121963075
Line : @mhf8637a (pakai @)
.
#chococrust #chococrustmurah #chocolate #chocolatelover #pecintacokelat #pecintagreentea #cemilanenak #cemilancokelat #cemilanhits #cemilansehat #jajananbekasi 
#jualancemilanenak #cemilanbikinnagih #cemilanmurahmeriah #cemilanpisang #olahanpisang #keripikpisang 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripiksehat #keripikcokelat #keripikbalado #keripikkeju #pecintadiskon #cemilandiskon #promocemilan #promocokelat #promokeripikpisang

PROMO FREE ONGKIR โค๏ธ ๐Ÿ”œYuk di intip dulu fotonya, di geser say fotonya ๐Ÿ˜‰ @tiara.snack mengadakan PROMO ๐Ÿ˜‰ Tiap pembelian 2pcs Produk Promo (Choco crust all variant, Bangnana chips all variant, Choco blush, Cappucino cup, Original choco crispy, Choco Bar all variant). Dapatkan FREE ONGKIR ๐Ÿ˜ Selama bulan Oktober ini. Promo ini SPESIAL BANGET untuk kamu si pecinta ngemil ๐Ÿคค AYO BURUAN DIBORONG YA GUYS, Dapatkan CEMILANNYA, Dapatkan PROMONYA. FOLLOW @tiara.snack FOLLOW @tiara.snack FOLLOW @tiara.snack syarat dan ketentuan berlaku. . Tanya/Order ? WA : 08121963075 Line : @mhf8637a (pakai @) . #chococrust #chococrustmurah #chocolate #chocolatelover #pecintacokelat #pecintagreentea #cemilanenak #cemilancokelat #cemilanhits #cemilansehat #jajananbekasi #jualancemilanenak #cemilanbikinnagih #cemilanmurahmeriah #cemilanpisang #olahanpisang #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #keripiksehat #keripikcokelat #keripikbalado #keripikkeju #pecintadiskon #cemilandiskon #promocemilan #promocokelat #promokeripikpisang

testinya boleh lama yang penting no tipu tipu ๐Ÿ˜†
Seperti nikmatnya keripik pisang #bangnanachips yang benar benar real ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ WA : 082234558297

#testibcmlg 
#kulinermalang 
#malangfoodies 
#keripiknonmsg

testinya boleh lama yang penting no tipu tipu ๐Ÿ˜† Seperti nikmatnya keripik pisang #bangnanachips yang benar benar real ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ WA : 082234558297 #testibcmlg #kulinermalang #malangfoodies #keripiknonmsg

Info nilai gizi

BangnanaChips rasa hot balado dalam takaran saji 150gram... Yuk...ngemil sehattt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Best seller ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More info
Wa : 085871502900
Pin : d6774965

#bangnanalovers
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Info nilai gizi BangnanaChips rasa hot balado dalam takaran saji 150gram... Yuk...ngemil sehattt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Best seller ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More info Wa : 085871502900 Pin : d6774965 #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #keripiknonmsg #desaquran #G500

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik
. . . 
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!
. . . 
Mau?
. . . 
Hubungi: . . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B

#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik . . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! . . . Mau? . . . Hubungi: . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Sebagai manusia kita memang ditakdirkan sebagai seorang aktor di panggung pentas sandiwara ini, maka untuk itu kita di tuntut untuk bisa berakting dengan baik sesuai dengan script yang telah diberikan, berimprovisasilah ketika memang itu akan memberikan dampak yang positif untuk aktor yang lain, buatlah para tumbuhan, hewan dan penonton lainya memberikan tepuk tangan yang gemurah.. . . . 
Mau?
. . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B
. . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Sebagai manusia kita memang ditakdirkan sebagai seorang aktor di panggung pentas sandiwara ini, maka untuk itu kita di tuntut untuk bisa berakting dengan baik sesuai dengan script yang telah diberikan, berimprovisasilah ketika memang itu akan memberikan dampak yang positif untuk aktor yang lain, buatlah para tumbuhan, hewan dan penonton lainya memberikan tepuk tangan yang gemurah.. . . . Mau? . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Coba untuk santai sejenak bersama #BangnanaChips, cobain yuuk!

#bangnanalovers 
#keripiksehat 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Coba untuk santai sejenak bersama #BangnanaChips, cobain yuuk! #bangnanalovers #keripiksehat #keripikpisang #keripiknonmsg #desaquran #G500

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk!

#bangnanalovers 
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#G500 
#desaquran 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripiknonmsg
WA : 085368190508

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk! #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #G500 #desaquran #keripiktanpabahanpengawet #keripiknonmsg WA : 085368190508

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik!

Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?

No.WA: 08126565918
Web: rizka.agenbangnana.com

#BangnanaChips
#NikmatnyaBerlimpah
#keripiksehat 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#medan
#anakmedan 
#snack
#snacks
#snackmedan 
#snackhalal 
#snacksehat 
#cemilanmedan 
#cemilanhalal 
#cemilansehat 
#bangnanachipsmedan 
#agenbangnanachips

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik! Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? No.WA: 08126565918 Web: rizka.agenbangnana.com #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripiksehat #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #medan #anakmedan #snack #snacks #snackmedan #snackhalal #snacksehat #cemilanmedan #cemilanhalal #cemilansehat #bangnanachipsmedan #agenbangnanachips

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Kebahagiaan itu, akan menjadi semakin nyata jika semakin sering kita membagikannya.

Saat kamu ngemil Bangnana Chips, jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu. Ngemil Bangnana Chips bikin bahagia, dengan membagikannya kamu akan jadi tambah bahagia. 
Melihat teman tersenyum saat ngemil Bangnana Chips bareng-bareng itu, rasanya..... Krauk krauk nyam pokoknya bahagianya.

Bangnana Chips, krauk krauk nyam!

Mau?

Hubungi:

Oeland's Gallery 
WA 087737229765 
PIN BB 2BA3C7B6 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah 
#bangnanachipspemalang 
#agenbangnanachips 
#agenbangnanachipspemalang 
#jualbangnanachips 
#grosirbangnanachips 
#jajanankulinerpemalang 
#kabarpemalang 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#jajanansehat 
#desaquran 
#g500

Kebahagiaan itu, akan menjadi semakin nyata jika semakin sering kita membagikannya. Saat kamu ngemil Bangnana Chips, jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu. Ngemil Bangnana Chips bikin bahagia, dengan membagikannya kamu akan jadi tambah bahagia. Melihat teman tersenyum saat ngemil Bangnana Chips bareng-bareng itu, rasanya..... Krauk krauk nyam pokoknya bahagianya. Bangnana Chips, krauk krauk nyam! Mau? Hubungi: Oeland's Gallery WA 087737229765 PIN BB 2BA3C7B6 #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #bangnanachipspemalang #agenbangnanachips #agenbangnanachipspemalang #jualbangnanachips #grosirbangnanachips #jajanankulinerpemalang #kabarpemalang #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #jajanansehat #desaquran #g500

Siang guyys ?? Jangan lupa yah menjaga asupan nutrisi kalian, dan percayakan #bangnanachips menjadi snack yang paling nikmat dan juga dehat karena non msg dan bahan pengawet. 
#bangnanachips 
#bangnanalovers
#keripikpisang 
#keripiksehatdanhalal 
#keripiknonmsg
#desaquran 
#g500

Siang guyys ?? Jangan lupa yah menjaga asupan nutrisi kalian, dan percayakan #bangnanachips menjadi snack yang paling nikmat dan juga dehat karena non msg dan bahan pengawet. #bangnanachips #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehatdanhalal #keripiknonmsg #desaquran #g500

"Bro, kok kamu senyum-senyum terus sih? Bonus baru turun ya?"
.
.
"Bukan bro. Ini nih Bangnana Chips, cemilan yang bikin suasana tambah happy! Mau?"
.
.
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹
#bangnanachips
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet

"Bro, kok kamu senyum-senyum terus sih? Bonus baru turun ya?" . . "Bukan bro. Ini nih Bangnana Chips, cemilan yang bikin suasana tambah happy! Mau?" . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹ #bangnanachips #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Selamat memilih :) .
.

5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Selamat memilih :) . . 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat
#medan
#anakmedan 
#bangnanachipsmedan 
#agenbangnanachips 
#cemilanmedan
#cemilanhalal
#cemilansehat
#snack
#snacks

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat #medan #anakmedan #bangnanachipsmedan #agenbangnanachips #cemilanmedan #cemilanhalal #cemilansehat #snack #snacks

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys!

#bangnanachips
#bangnanalovers
#bangnanaquotes
#desaquran
#g500
#keripikpisang
#keripiknonmsg
#keripiksehat

Luangkan waktu sejenak untuk intropeksi diri kita terhadap hal-hal negatif yang sering kita lakukan, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, dan mulai belajar untuk memperbaikinya. Tetap semangat ya guys! #bangnanachips #bangnanalovers #bangnanaquotes #desaquran #g500 #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiksehat

Yuk sarapan :) 5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Yuk sarapan :) 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Naini BEST SELLER nya... .
.
.

Mau rasa lainnya? 
5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Naini BEST SELLER nya... . . . Mau rasa lainnya? 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk!

#bangnanalovers 
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#G500 
#desaquran 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripiknonmsg

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk! #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #G500 #desaquran #keripiktanpabahanpengawet #keripiknonmsg

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk!

#bangnanalovers 
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#G500 
#desaquran 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripiknonmsg

Selamat makan siang guys, ditemani sama #BangnanaChips juga enak ko, cobain yuk! #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #G500 #desaquran #keripiktanpabahanpengawet #keripiknonmsg

Bersyukurlah ketika kita masih bisa diberikan rasa kenyang untuk hari ini dan jadilah manusia bijak ketika melihat saudara kita yang membutuhkan . . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Bersyukurlah ketika kita masih bisa diberikan rasa kenyang untuk hari ini dan jadilah manusia bijak ketika melihat saudara kita yang membutuhkan . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Ternyata rasa baladonya nggak terlalu pedas dan pas
Cobain yuk๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š
. . . 
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?
. . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B
. . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Ternyata rasa baladonya nggak terlalu pedas dan pas Cobain yuk๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š . . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Kejunya.... BERASA .
.
Mau rasa lainnya? 
5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Kejunya.... BERASA . . Mau rasa lainnya? 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Info nilai gizi #BangnanaChips rasa Bbq dalam takaran saji 150gram.
#bangnanalovers
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Info nilai gizi #BangnanaChips rasa Bbq dalam takaran saji 150gram. #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #keripiknonmsg #desaquran #G500

Info nilai gizi #BangnanaChips rasa hot balado dalam takaran saji 150gram.
#bangnanalovers
#keripikpisang 
#keripiksehat 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Info nilai gizi #BangnanaChips rasa hot balado dalam takaran saji 150gram. #bangnanalovers #keripikpisang #keripiksehat #keripiknonmsg #desaquran #G500

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik!

Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?

Hubungi:

Oeland's Gallery
No. HP/WA: 087737220765
Pin BBM: 2BA3C7B6
Web: bangnanachipspemalang.agenbangnana.com

#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah 
#bangnanalovers 
#agenbangnanachipspemalang 
#bangnanachipspemalang 
#agenbangnanachips 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripikpisang 
#jualbangnanachips 
#grosirbangnanachips 
#jajanankulinerpemalang 
#kabarpemalang 
#g500 
#desaquran

Setiap pulang kerja selalu terjebak di dalam mobil di tengah kemacetan panjang? Pasti bete banget. Yuk, lepaskan perasaan bete kamu dengan ngemil Bangnana Chips. Dijamin cita rasa yang kamu dapat saat mencicipi Bangnana Chips akan memperbaiki suasana hati kamu yang lagi gak baik! Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? Hubungi: Oeland's Gallery No. HP/WA: 087737220765 Pin BBM: 2BA3C7B6 Web: bangnanachipspemalang.agenbangnana.com #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #bangnanalovers #agenbangnanachipspemalang #bangnanachipspemalang #agenbangnanachips #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #keripikpisang #jualbangnanachips #grosirbangnanachips #jajanankulinerpemalang #kabarpemalang #g500 #desaquran

Berdasarkan hasil survei Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada tahun 2007 terhadap 4.500 sekolah di Indonesia, 45% jajanan yang dijual di sekitar sekolah tercemar bahaya pangan mikrobiologis dan kimia
. . . 
Bahaya utama berasal dari cemaran fisik mikrobiologi dan kimia seperti pewarna tekstil, sedangkan jenis jajanan berbahaya bisa berbentuk makanan utama atau makanan dan minuman ringan. Sebagai orang tua yang baik mari kita arahkan mereka untuk hanya jajan makanan sehat seperti halnya Bangnana Chips
. . . 
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?
. . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B
. . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Berdasarkan hasil survei Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada tahun 2007 terhadap 4.500 sekolah di Indonesia, 45% jajanan yang dijual di sekitar sekolah tercemar bahaya pangan mikrobiologis dan kimia . . . Bahaya utama berasal dari cemaran fisik mikrobiologi dan kimia seperti pewarna tekstil, sedangkan jenis jajanan berbahaya bisa berbentuk makanan utama atau makanan dan minuman ringan. Sebagai orang tua yang baik mari kita arahkan mereka untuk hanya jajan makanan sehat seperti halnya Bangnana Chips . . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Hai guys, masalah dalam hidup kita memang akan selalu ada, akan tetapi bersikap tenang dan yakin kita bisa untuk menyelesaikanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
. . . . . . 
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?
. . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B
. . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Hai guys, masalah dalam hidup kita memang akan selalu ada, akan tetapi bersikap tenang dan yakin kita bisa untuk menyelesaikanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ . . . . . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Hai guys bantuin jawab dong? tag teman kalian juga ya
. . . 
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?
. . . 
No. HP/WA: 0877-8659-1801
Pin BBM:,DB98D73B
. . . 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah
#keripikpisang
#cemilanenak
#cemilanringan
#Bangnanalovers
#Keripiknonmsg
#Keripiksehat
#Keripiktanpabahanpengawet
#desaquran
#G500

Hai guys bantuin jawab dong? tag teman kalian juga ya . . . Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? . . . No. HP/WA: 0877-8659-1801 Pin BBM:,DB98D73B . . . #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #cemilanenak #cemilanringan #Bangnanalovers #Keripiknonmsg #Keripiksehat #Keripiktanpabahanpengawet #desaquran #G500

Tetap semangat ya, yakinlah kesabaran dan perjuangan kita akan membuahkan hasil yang membahagiakan.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
#BangnanaChips 
#bangnanachipsquote 
#desaquran 
#G500 
#keripiksehat 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg
#snack
#snacks
#snacksehat
#snackhalal
#snackmedan 
#cemilansehat
#cemilanmedan
#cemilanhalal
#medan
#anakmedan

Tetap semangat ya, yakinlah kesabaran dan perjuangan kita akan membuahkan hasil yang membahagiakan.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ #BangnanaChips #bangnanachipsquote #desaquran #G500 #keripiksehat #keripikpisang #keripiknonmsg #snack #snacks #snacksehat #snackhalal #snackmedan #cemilansehat #cemilanmedan #cemilanhalal #medan #anakmedan

Berdasarkan hasil survei Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada 2007 terhadap 4.500 sekolah di Indonesia, 45 persen jajanan yang dijual di sekitar sekolah tercemar bahaya pangan mikrobiologis dan kimia.

Bahaya utama berasal dari cemaran fisik mikrobiologi dan kimia seperti pewarna tekstil, sedangkan jenis jajanan berbahaya bisa berbentuk makanan utama atau makanan dan minuman ringan. Sebagai orang tua yang baik mari kita arahkan mereka untuk hanya jajan makanan sehat seperti halnya Bangnana Chips.

Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau?

Hubungi:

Oeland's Gallery
No. HP/WA: 087737229765
Pin BBM: 2BA3C7B6
Web: bangnanachipspemalang.agenbangnana.com

#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah 
#keripikpisang 
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#bangnanachipspemalang 
#agenbangnanachips 
#agenbangnanachipspemalang 
#jajanankulinerpemalang 
#kabarpemalang

Berdasarkan hasil survei Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada 2007 terhadap 4.500 sekolah di Indonesia, 45 persen jajanan yang dijual di sekitar sekolah tercemar bahaya pangan mikrobiologis dan kimia. Bahaya utama berasal dari cemaran fisik mikrobiologi dan kimia seperti pewarna tekstil, sedangkan jenis jajanan berbahaya bisa berbentuk makanan utama atau makanan dan minuman ringan. Sebagai orang tua yang baik mari kita arahkan mereka untuk hanya jajan makanan sehat seperti halnya Bangnana Chips. Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? Hubungi: Oeland's Gallery No. HP/WA: 087737229765 Pin BBM: 2BA3C7B6 Web: bangnanachipspemalang.agenbangnana.com #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #keripikpisang #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #bangnanachipspemalang #agenbangnanachips #agenbangnanachipspemalang #jajanankulinerpemalang #kabarpemalang

Siang guys, kalau sudah seperti ini kamu suka nggak? Cobain yuk nikmatnya keju yang creamy abis.
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#BangnanaChips
#bangnanalovers 
#keripiksehat 
#keripikpisang 
#keripiktanpabahanpengawet 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Siang guys, kalau sudah seperti ini kamu suka nggak? Cobain yuk nikmatnya keju yang creamy abis. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #BangnanaChips #bangnanalovers #keripiksehat #keripikpisang #keripiktanpabahanpengawet #keripiknonmsg #desaquran #G500

Baru hari selasa udah mikirin hari Jum'at biar cepet-cepet weekend
.
.
.
Hayooo siapa yang begitu? ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ Nikmatin aja hari weekday bareng si JuKe (Bangnanachips Keju) biar tambah asyikk cobain juga varian rasa lainnya , ada Coklat,  Berbeque,  Balado dan Hot Balado
.
.
.
Jadi,  gak perlu terus-terusan mikirin cepet weekend ya. Nikmati aja hari ini,  semoga hari yang indah bersama Bangnanachips nikmatnya berlimpah. 
Krauk.. Krauk nyammm .
.
Order Dan join Reseller langsung chat ke 08569021904 ( klik link di bio) .
.
.
#Bangnanachips
#nikmatnyaberlimpah
#bangnananchipsjakarta
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet
#keripikbangnanachips #keripikenak #jajananenak #cemilanenak #cemilansehat #jajanyuk #jajansehat #nonmsg #tanpabahanpengawet #keripikpisanganekarasa #bangnanachipsjakarta #bangnanachipstebet

Baru hari selasa udah mikirin hari Jum'at biar cepet-cepet weekend . . . Hayooo siapa yang begitu? ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ Nikmatin aja hari weekday bareng si JuKe (Bangnanachips Keju) biar tambah asyikk cobain juga varian rasa lainnya , ada Coklat, Berbeque, Balado dan Hot Balado . . . Jadi, gak perlu terus-terusan mikirin cepet weekend ya. Nikmati aja hari ini, semoga hari yang indah bersama Bangnanachips nikmatnya berlimpah. Krauk.. Krauk nyammm . . Order Dan join Reseller langsung chat ke 08569021904 ( klik link di bio) . . . #Bangnanachips #nikmatnyaberlimpah #bangnananchipsjakarta #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet #keripikbangnanachips #keripikenak #jajananenak #cemilanenak #cemilansehat #jajanyuk #jajansehat #nonmsg #tanpabahanpengawet #keripikpisanganekarasa #bangnanachipsjakarta #bangnanachipstebet

Asikkkk ini BangnanaChips Balado yg bisa dimakan anak-anak. 
Gak pedes

Mau rasa lainnya? 
5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Asikkkk ini BangnanaChips Balado yg bisa dimakan anak-anak. Gak pedes Mau rasa lainnya? 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Sedih sih, tapi alangkah baiknya kita pun juga selalu berdoa agar semuanya dilancarkan dan dipermudah. Aamiin ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‡ Tag temen kalian yuuk.... #bangnanachipsquote 
#BangnanaChips 
#bangnanalovers 
#desaquran 
#G500 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg

Dapatkan produk bangnana chips, klik safirushop.agenbangnana.com

Sedih sih, tapi alangkah baiknya kita pun juga selalu berdoa agar semuanya dilancarkan dan dipermudah. Aamiin ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‡ Tag temen kalian yuuk.... #bangnanachipsquote #BangnanaChips #bangnanalovers #desaquran #G500 #keripikpisang #keripiknonmsg Dapatkan produk bangnana chips, klik safirushop.agenbangnana.com

Mau rasa apa aja, semuanya ENAKKK
.
.
.
5 pilihan rasa:
*Balado
*Hot Balado
*Coklat
*Barbeque
* Keju
.
.

Harga: 18.000/bungkus

Buruan order di WA: 0812-1995-0278

#keripiknonmsg  #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik  #keripikpisang #keripikenak #cemilan  #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Mau rasa apa aja, semuanya ENAKKK . . . 5 pilihan rasa: *Balado *Hot Balado *Coklat *Barbeque * Keju . . Harga: 18.000/bungkus Buruan order di WA: 0812-1995-0278 #keripiknonmsg #bangnanachips #nonmsg #makananringan #snack #snackmurah #jajanan #jajansehat #keripik #keripikpisang #keripikenak #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #makananringan #keripikpisangcoklat #keripikpedas #keripikmurah #jajananenak #snacksehat

Sudah berbagi bahagia dengan snack enak ke semua orang? Jangan sampai teman-teman di sekitarmu harus bilang ‘minta dong!’ baru kamu bagi.

Yuk, buat pertemanan kita jauh lebih hangat dengan berbagi makanan ringan ke teman-teman!
Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Mau? 
Pesan sekarang juga, hubungi: 
Oeland's Gallery 
WA 087737229765 
BBM 2BA3C7B6 
Web bangnanachipspemalang.agenbangnana.com 
#BangnanaChips 
#NikmatnyaBerlimpah 
#agenbangnanachips 
#agenbangnanachipspemalang 
#bangnanalovers 
#bangnanachipspemalang 
#keripiksehat 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#jualbangnanachips 
#grosirbangnanachips 
#jajanankuliner 
#jajanankulinerpemalang 
#kabarpemalang

Sudah berbagi bahagia dengan snack enak ke semua orang? Jangan sampai teman-teman di sekitarmu harus bilang โ€˜minta dong!โ€™ baru kamu bagi. Yuk, buat pertemanan kita jauh lebih hangat dengan berbagi makanan ringan ke teman-teman! Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Mau? Pesan sekarang juga, hubungi: Oeland's Gallery WA 087737229765 BBM 2BA3C7B6 Web bangnanachipspemalang.agenbangnana.com #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #agenbangnanachips #agenbangnanachipspemalang #bangnanalovers #bangnanachipspemalang #keripiksehat #keripikpisang #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #jualbangnanachips #grosirbangnanachips #jajanankuliner #jajanankulinerpemalang #kabarpemalang

Kebahagiaan itu, akan menjadi semakin nyata jika semakin sering kita membagikannya.

Saat kamu ngemil Bangnana Chips, jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu. Ngemil Bangnana Chips bikin bahagia, dengan membagikannya kamu akan jadi tambah bahagia. 
Melihat teman tersenyum saat ngemil Bangnana Chips bareng-bareng itu, rasanya..... Krauk krauk nyam pokoknya bahagianya.

Bangnana Chips, krauk krauk nyam!

Mau?
.
.
Harga 
1pcs 18k
๐ŸŽ‰Promo 100k dapat 6pcs๐ŸŽ‰
.
.
Minat jadi Reseller? โคตโคต
๐Ÿ’•Info dan order๐Ÿ’•
@bangnanachipsmurah
Klik link di bio untuk order
.
.
#BangnanaChips #BangnanaRasaBaru #BangnanaLovers #BangnanaNikmat #NikmatBerlimpah
#bangnanachipsmurah #snack #keripikpisang #keripikpisangmurah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilanmurmer #cemilanmurahmeriah #promobangnanachips
#openreseller #jajananhalal #halalfood #grosirbangnanachips
#FoodPhotography #BangnanaBarbaque
#bangnanachipsparcel
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#desaquran 
#g500

Kebahagiaan itu, akan menjadi semakin nyata jika semakin sering kita membagikannya. Saat kamu ngemil Bangnana Chips, jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu. Ngemil Bangnana Chips bikin bahagia, dengan membagikannya kamu akan jadi tambah bahagia. Melihat teman tersenyum saat ngemil Bangnana Chips bareng-bareng itu, rasanya..... Krauk krauk nyam pokoknya bahagianya. Bangnana Chips, krauk krauk nyam! Mau? . . Harga 1pcs 18k ๐ŸŽ‰Promo 100k dapat 6pcs๐ŸŽ‰ . . Minat jadi Reseller? โคตโคต ๐Ÿ’•Info dan order๐Ÿ’• @bangnanachipsmurah Klik link di bio untuk order . . #BangnanaChips #BangnanaRasaBaru #BangnanaLovers #BangnanaNikmat #NikmatBerlimpah #bangnanachipsmurah #snack #keripikpisang #keripikpisangmurah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilanmurmer #cemilanmurahmeriah #promobangnanachips #openreseller #jajananhalal #halalfood #grosirbangnanachips #FoodPhotography #BangnanaBarbaque #bangnanachipsparcel #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #desaquran #g500

Bagi kamu yang suka ngemil pasti sering kecewa kalau snack yang kamu beli isinya sedikit. Jadinya gak bisa puas makannya buat diri sendiri, apalagi buat dibagi ke teman-teman.

Beli Bangnana Chips aja yuk! Selain rasanya super enak, isinya juga melimpah. Kemasan Bangnana Chips yang lucu  juga dilengkapi zip lock yang bisa ditutup, jadi bisa buat ngemil nanti-nanti bareng teman atau buat sendiri di rumah.

Bangnana Chips! Krauk krauk nyam!

Harga 
1pcs 18k
๐ŸŽ‰Promo 100k dapat 6pcs๐ŸŽ‰
.
.
Minat jadi Reseller? โคตโคต
๐Ÿ’•Info dan order๐Ÿ’•
@bangnanachipsmurah
Klik link di bio untuk order
.
.
#BangnanaChips #BangnanaRasaBaru #BangnanaLovers #BangnanaNikmat #NikmatBerlimpah
#bangnanachipsmurah #snack #keripikpisang #keripikpisangmurah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilanmurmer #cemilanmurahmeriah #promobangnanachips
#openreseller #jajananhalal #halalfood #grosirbangnanachips
#FoodPhotography #BangnanaBarbaque
#bangnanachipsparcel
#keripiknonmsg 
#keripiktanpabahanpengawet 
#desaquran 
#g500

Bagi kamu yang suka ngemil pasti sering kecewa kalau snack yang kamu beli isinya sedikit. Jadinya gak bisa puas makannya buat diri sendiri, apalagi buat dibagi ke teman-teman. Beli Bangnana Chips aja yuk! Selain rasanya super enak, isinya juga melimpah. Kemasan Bangnana Chips yang lucu juga dilengkapi zip lock yang bisa ditutup, jadi bisa buat ngemil nanti-nanti bareng teman atau buat sendiri di rumah. Bangnana Chips! Krauk krauk nyam! Harga 1pcs 18k ๐ŸŽ‰Promo 100k dapat 6pcs๐ŸŽ‰ . . Minat jadi Reseller? โคตโคต ๐Ÿ’•Info dan order๐Ÿ’• @bangnanachipsmurah Klik link di bio untuk order . . #BangnanaChips #BangnanaRasaBaru #BangnanaLovers #BangnanaNikmat #NikmatBerlimpah #bangnanachipsmurah #snack #keripikpisang #keripikpisangmurah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilanmurmer #cemilanmurahmeriah #promobangnanachips #openreseller #jajananhalal #halalfood #grosirbangnanachips #FoodPhotography #BangnanaBarbaque #bangnanachipsparcel #keripiknonmsg #keripiktanpabahanpengawet #desaquran #g500

@bangnanachips - Di bawa santai aja yah guyys. Tapi tetap harus fokus ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€
#bangnanachips
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet

@bangnanachips - Di bawa santai aja yah guyys. Tapi tetap harus fokus ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ #bangnanachips #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet

Coba untuk santai sejenak bersama #BangnanaChips, cobain yuuk!

#bangnanalovers 
#keripiksehat 
#keripikpisang 
#keripiknonmsg 
#desaquran 
#G500

Coba untuk santai sejenak bersama #BangnanaChips, cobain yuuk! #bangnanalovers #keripiksehat #keripikpisang #keripiknonmsg #desaquran #G500

Ngemil sehat yukk bersama keripik pisang empuk non MSG dan Tanpa Bahan pengawet Bangnanachips .
Krauk.. Krauk... Nyammm.. .
.
.
Ready semua varian rasa ๐Ÿ‘‡
๐Ÿซ Coklat โœ”
๐Ÿง€ Keju โœ”
๐ŸŒถ Balado โœ”
๐Ÿฅ“ BBQ โœ”
๐Ÿ”ฅ Hot Balado โœ”
.
.
.
Order atau join reseller langsung klik link wa di bio.
.
.
#bangnanachips
#Nikmatberlimpah 
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet
#keripikbangnanachips #keripikenak #jajananenak #cemilanenak #cemilansehat #jajanyuk #jajansehat #nonmsg #tanpabahanpengawet #keripikpisanganekarasa #bangnanachipsjakarta #bangnanachipstebet

Ngemil sehat yukk bersama keripik pisang empuk non MSG dan Tanpa Bahan pengawet Bangnanachips . Krauk.. Krauk... Nyammm.. . . . Ready semua varian rasa ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿซ Coklat โœ” ๐Ÿง€ Keju โœ” ๐ŸŒถ Balado โœ” ๐Ÿฅ“ BBQ โœ” ๐Ÿ”ฅ Hot Balado โœ” . . . Order atau join reseller langsung klik link wa di bio. . . #bangnanachips #Nikmatberlimpah #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet #keripikbangnanachips #keripikenak #jajananenak #cemilanenak #cemilansehat #jajanyuk #jajansehat #nonmsg #tanpabahanpengawet #keripikpisanganekarasa #bangnanachipsjakarta #bangnanachipstebet

Repost from @deaasaraswati Tahu gak di dalam otak ada serotonin?

Iya. Serotonin itu disebut juga hormon kebahagiaan. Serotonin ini membantu supaya mood kamu lebih cerah, wajahmu bawaannya pingin senyum mulu, pokoknya bikin kamu merasa bahagia deh.

Nah, Bangnana Chips mengandung tryptophan. Kandungan alami ini membantu mengaktifkan serotonin dalam otak. Jadinya ga heran kalau ngemil Bangnana Chips, kamu jadi tambah happy!

Bangnana Chips, bikin happy! 
#BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah
#bangnanachips
#bangnanalovers 
#keripiknonmsg 
#keripikpisang 
#desaquran 
#g500 
#keripiktanpabahanpengawet

Repost from @deaasaraswati Tahu gak di dalam otak ada serotonin? Iya. Serotonin itu disebut juga hormon kebahagiaan. Serotonin ini membantu supaya mood kamu lebih cerah, wajahmu bawaannya pingin senyum mulu, pokoknya bikin kamu merasa bahagia deh. Nah, Bangnana Chips mengandung tryptophan. Kandungan alami ini membantu mengaktifkan serotonin dalam otak. Jadinya ga heran kalau ngemil Bangnana Chips, kamu jadi tambah happy! Bangnana Chips, bikin happy! #BangnanaChips #NikmatnyaBerlimpah #bangnanachips #bangnanalovers #keripiknonmsg #keripikpisang #desaquran #g500 #keripiktanpabahanpengawet

Shares by their users pictures
logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

ยฉ 2017 Instagurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.