#khasbandung - explore the 25,507 amazing instagram photo collage and videos



Pecinta #seblak mana suaranya? 😁
Mau makan seblak tanpa repot, atau yg jual jauh dr rumah?  Naa... Sekarang ada @seblakbaperinstan masaknya gampang tinggal cemplung2 jadi de. Isiannya byk lo, rasanya enak mantappp pedesnya bikin kamu baper nagih 👌
.
.
💯% HALAL
❌ NO PENGAWET ❤ HOMEMADE
.
.
Banyak Variannya bisa kirim keseluruh Indonesia. 💰. Mulai 15k / bungkus
.
.
Untuk Order kamu bisa langsung follow 👇: @seblakbaperinstan 
@seblakbaperinstan 
@seblakbaperinstan .
.
#seblakbaperinstan #seblakbaper #seblakinstan #khasbandung

Pecinta #seblak mana suaranya? 😁 Mau makan seblak tanpa repot, atau yg jual jauh dr rumah? Naa... Sekarang ada @seblakbaperinstan masaknya gampang tinggal cemplung2 jadi de. Isiannya byk lo, rasanya enak mantappp pedesnya bikin kamu baper nagih 👌 . . 💯% HALAL ❌ NO PENGAWET ❤ HOMEMADE . . Banyak Variannya bisa kirim keseluruh Indonesia. 💰. Mulai 15k / bungkus . . Untuk Order kamu bisa langsung follow 👇: @seblakbaperinstan @seblakbaperinstan @seblakbaperinstan . . #seblakbaperinstan #seblakbaper #seblakinstan #khasbandung

Hari lebaran yang indah ini. Ngumpul keluarga cocok nya bareng @bandungmakuta 💜 #initehngangenin #bandungmakuta #bandung #khasbandung #iduladha @richardricardoo

Hari lebaran yang indah ini. Ngumpul keluarga cocok nya bareng @bandungmakuta 💜 #initehngangenin #bandungmakuta #bandung #khasbandung #iduladha @richardricardoo

Cuanky Cilok Baper dari @seblakbaperinstan.
Mudah banget buatnya, tinggal direbus aja. 
Di setiap pack nya udah ada cuanky, cilok, bumbu, minyak, bawang goreng, seledri, pangsit goreng dan sambal.
Isiannya banyak loh.. rasanya enak mantap, ciloknya juga ada isinya. 
Semangkok cuanky cilok @seblakbaperinstan bikin puas hati dan dijamin ketagihan.
Rekomen ya gaes iniiii....
.
Banyak variannya, bisa kirim keseluruh Indonesia.
.
.
Cuanky Cilok Baper @seblakbaperinstan
💯% HALAL
❌ NO PENGAWET ❤ HOMEMADE
📲Line : @seblakbaperinstan (pakai @)
📲WA : 081272551555 .
.
.
.
#cuanky #cilok #seblakbaperinstan #seblakbaper #seblakinstan#khasbandung

Cuanky Cilok Baper dari @seblakbaperinstan. Mudah banget buatnya, tinggal direbus aja. Di setiap pack nya udah ada cuanky, cilok, bumbu, minyak, bawang goreng, seledri, pangsit goreng dan sambal. Isiannya banyak loh.. rasanya enak mantap, ciloknya juga ada isinya. Semangkok cuanky cilok @seblakbaperinstan bikin puas hati dan dijamin ketagihan. Rekomen ya gaes iniiii.... . Banyak variannya, bisa kirim keseluruh Indonesia. . . Cuanky Cilok Baper @seblakbaperinstan 💯% HALAL ❌ NO PENGAWET ❤ HOMEMADE 📲Line : @seblakbaperinstan (pakai @) 📲WA : 081272551555 . . . . #cuanky #cilok #seblakbaperinstan #seblakbaper #seblakinstan#khasbandung

Hallo kota Bandung,  Blom hitz kalau blom rasain @bandungmakuta, sumpah ini enak banget.... Gak boong,  bukan endorse loh.  Jadi selama 5 hari dibandung aku tuh cari kue ini,  khas bandung katanya,  penasaran dan butuh perjuangan untuk dapatkan kue ini.  Setelah khiko coba, #initehngangenin. Ada banyak varian rasa tapi aku pikirnya coklat,  soalnya doyan coklat dan doyan kamu 💋. Pokoknya orang bandung ayo teh di cobain.  Pake teh celup juga enak 💓
#bandungmakuta
#makuku
#khasbandung
#initehngangenin

Hallo kota Bandung, Blom hitz kalau blom rasain @bandungmakuta, sumpah ini enak banget.... Gak boong, bukan endorse loh. Jadi selama 5 hari dibandung aku tuh cari kue ini, khas bandung katanya, penasaran dan butuh perjuangan untuk dapatkan kue ini. Setelah khiko coba, #initehngangenin. Ada banyak varian rasa tapi aku pikirnya coklat, soalnya doyan coklat dan doyan kamu 💋. Pokoknya orang bandung ayo teh di cobain. Pake teh celup juga enak 💓 #bandungmakuta #makuku #khasbandung #initehngangenin

Colenak atau dikenal juga dengan tape bakar adalah nama yang diberikan pada kudapan yang dibuat dari peuyeum (tapai singkong) yang dibakar yang disantap dengan dicocolkan pada gula jawa cair yang dicampur dengan serutan kelapa.
#iloveyou #food #khasbandung #colenak 😍👍🏻

Colenak atau dikenal juga dengan tape bakar adalah nama yang diberikan pada kudapan yang dibuat dari peuyeum (tapai singkong) yang dibakar yang disantap dengan dicocolkan pada gula jawa cair yang dicampur dengan serutan kelapa. #iloveyou #food #khasbandung #colenak 😍👍🏻

.
~ Appreciate a feast and that happiness indeed comes on plate. The time and place for dessert is any time and any place, share dessert and share the happiness ~.
.
KUDEKA
Breads . Cakes . Cookies . Pastries .  Pies
Phone : 0878 344 80 555
BBM : 7C159577
IG : kudeka.id
Line : kudeka.id
FB : www.facebook.com/kudeka.id
Jalan Sinta No 35, Bandung (delivery service available).
.
#kudeka #infobdg #explorebandung #pastrybandung #bandungfoodie #cakebandung #picnicroll #picnicrollbandung #strudelbandung #bakerybandung #snackbandung #oleholehbandung #cinnamonrollsbandung #jualcinnamonrolls #instafood #onlinefood #tokokuebandung #tokokueonline #jualpicnicroll #jualkuebandung #carimakanbandung #khasbandung #kulinerbandung #foodstagram #foodgasm #foodaddict  #jajananbandung

. ~ Appreciate a feast and that happiness indeed comes on plate. The time and place for dessert is any time and any place, share dessert and share the happiness ~. . KUDEKA Breads . Cakes . Cookies . Pastries . Pies Phone : 0878 344 80 555 BBM : 7C159577 IG : kudeka.id Line : kudeka.id FB : www.facebook.com/kudeka.id Jalan Sinta No 35, Bandung (delivery service available). . #kudeka #infobdg #explorebandung #pastrybandung #bandungfoodie #cakebandung #picnicroll #picnicrollbandung #strudelbandung #bakerybandung #snackbandung #oleholehbandung #cinnamonrollsbandung #jualcinnamonrolls #instafood #onlinefood #tokokuebandung #tokokueonline #jualpicnicroll #jualkuebandung #carimakanbandung #khasbandung #kulinerbandung #foodstagram #foodgasm #foodaddict #jajananbandung

Pengen punya usaha sendiri? 
Pengen punya merek sendiri? 
Pengen nambah produk usahamu? 
Bingung produksinya?
Belum tau resepnya?

Hubungi kita, kita bisa jadi mitra!!! Usaha kami sdh berjalan 4tahun, soal rasa ndak perlu ditanya, soal harga, punya kita lebih murah.
Kita siap melayani keripik kiloan tanpa label, kita ada keripik gadung, singkong, dan kripik usus (favorit).
Temen2 cukup siapkan merek temen2 sendiri, tinggal kasih label sendiri, temen2 langsung punya merek sendiri, langsung punya produk, tanpa perlu belajar resepnya, tanpa mengalami kegagalan biaya produksi awal.

Kalau masih ragu, kita menyediakan paket "tester" kemasan 100grm. 😉

Langsung hubungi kita !! Bisa SMS/WA
0856 466 76 706

#keripikcurah #keripikkiloan #kemasulang #openreseller #keripikpedas #keripikmurah #keripikgadung #keripiksingkong #keripikusus #keripikjamur #keripikenak #basreng #kekinian #pengusaha #usahasendiri #bandung #khasbandung #keripiksurabaya #khassurabaya #hits #kekinian #kerjasama #mitrausaha #larismanis

Pengen punya usaha sendiri? Pengen punya merek sendiri? Pengen nambah produk usahamu? Bingung produksinya? Belum tau resepnya? Hubungi kita, kita bisa jadi mitra!!! Usaha kami sdh berjalan 4tahun, soal rasa ndak perlu ditanya, soal harga, punya kita lebih murah. Kita siap melayani keripik kiloan tanpa label, kita ada keripik gadung, singkong, dan kripik usus (favorit). Temen2 cukup siapkan merek temen2 sendiri, tinggal kasih label sendiri, temen2 langsung punya merek sendiri, langsung punya produk, tanpa perlu belajar resepnya, tanpa mengalami kegagalan biaya produksi awal. Kalau masih ragu, kita menyediakan paket "tester" kemasan 100grm. 😉 Langsung hubungi kita !! Bisa SMS/WA 0856 466 76 706 #keripikcurah #keripikkiloan #kemasulang #openreseller #keripikpedas #keripikmurah #keripikgadung #keripiksingkong #keripikusus #keripikjamur #keripikenak #basreng #kekinian #pengusaha #usahasendiri #bandung #khasbandung #keripiksurabaya #khassurabaya #hits #kekinian #kerjasama #mitrausaha #larismanis

Terimakasih kepada seluruh pemesan, barang akan segera dikirim 🙏🙏🙏
Alhamdulillah rezeki
.
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Terimakasih kepada seluruh pemesan, barang akan segera dikirim 🙏🙏🙏 Alhamdulillah rezeki . Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏 Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Bukan hanya orang dewasa, cemilan ini disukai oleh anak"
.
Terimakasih banyak dek sudah order produk kami 🙏🙏🙏
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Bukan hanya orang dewasa, cemilan ini disukai oleh anak" . Terimakasih banyak dek sudah order produk kami 🙏🙏🙏 Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : diameter 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : diameter 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : 40cm x 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : 40cm x 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : diameter 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : diameter 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏 Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : 40cm x 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : 40cm x 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : diameter 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : diameter 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏 Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Terimakasih banyak kak sudah order produk kami 🙏🙏🙏 Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Alhamdulillah, borongan lagi 🙏🙏
.
Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? 
Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌
.
.
#Indonesia 
#ususrenyah
#cemilan 
#cemilanusus 
#usus 
#ususayam 
#kekinian 
#bandung 
#kotabandung 
#cemilanindonesia
#usahapemuda
#usahamahasiswa
#penikmatcemilan 
#cemilanindonesia 
#khasbandung
#hits
#cemilanpedas
#cemilankeju
#cemilanbbq
#cemilanmahasiswa
#cemilananakmuda
#cemilanmasyarakat

Alhamdulillah, borongan lagi 🙏🙏 . Masih bingung sama cemilan yang murah dan bikin ketagihan? Tenang sekarang sudah rilis usus renyah, cemilan usus ini cocok banget buat kakak yang suka ngemil 👌👌👌👌 . . #Indonesia #ususrenyah #cemilan #cemilanusus #usus #ususayam #kekinian #bandung #kotabandung #cemilanindonesia #usahapemuda #usahamahasiswa #penikmatcemilan #cemilanindonesia #khasbandung #hits #cemilanpedas #cemilankeju #cemilanbbq #cemilanmahasiswa #cemilananakmuda #cemilanmasyarakat

Informasi Rinci Komposisi Kandungan Nutrisi/Gizi Pada Telur Asin :

Nama Bahan Makanan : Telur Asin
Nama Lain / Alternatif : Telur Bebek Diasin / Telor Bebek Asin 
Banyaknya Telur Asin yang diteliti (Food Weight) = 100 gr 
Bagian Telur Asin yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 83 %
Jumlah Kandungan Energi Telur Asin = 195 kkal
Jumlah Kandungan Protein Telur Asin = 13,6 gr
Jumlah Kandungan Lemak Telur Asin = 13,6 gr
Jumlah Kandungan Karbohidrat Telur Asin = 1,4 gr
Jumlah Kandungan Kalsium Telur Asin = 120 mg
Jumlah Kandungan Fosfor Telur Asin = 157 mg
Jumlah Kandungan Zat Besi Telur Asin = 2 mg
Jumlah Kandungan Vitamin A Telur Asin = 841 IU
Jumlah Kandungan Vitamin B1 Telur Asin = 0,28 mg
Jumlah Kandungan Vitamin C Telur Asin = 0 mg

Jadilah konsumen yang cerdas memilih makanan yang di konsumsi

For order cek bio @telor_asin_golden

#telor #telorasin #telorasinbandung #telorasingolden #telorbebek #kulinerbandung #bandung #bandungfoodies #bandungjuara #khasbandung #jajanan #instafood #enak #banget #jabar #jabarkahiji

Informasi Rinci Komposisi Kandungan Nutrisi/Gizi Pada Telur Asin : Nama Bahan Makanan : Telur Asin Nama Lain / Alternatif : Telur Bebek Diasin / Telor Bebek Asin  Banyaknya Telur Asin yang diteliti (Food Weight) = 100 gr  Bagian Telur Asin yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 83 % Jumlah Kandungan Energi Telur Asin = 195 kkal Jumlah Kandungan Protein Telur Asin = 13,6 gr Jumlah Kandungan Lemak Telur Asin = 13,6 gr Jumlah Kandungan Karbohidrat Telur Asin = 1,4 gr Jumlah Kandungan Kalsium Telur Asin = 120 mg Jumlah Kandungan Fosfor Telur Asin = 157 mg Jumlah Kandungan Zat Besi Telur Asin = 2 mg Jumlah Kandungan Vitamin A Telur Asin = 841 IU Jumlah Kandungan Vitamin B1 Telur Asin = 0,28 mg Jumlah Kandungan Vitamin C Telur Asin = 0 mg Jadilah konsumen yang cerdas memilih makanan yang di konsumsi For order cek bio @telor_asin_golden #telor #telorasin #telorasinbandung #telorasingolden #telorbebek #kulinerbandung #bandung #bandungfoodies #bandungjuara #khasbandung #jajanan #instafood #enak #banget #jabar #jabarkahiji

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : 42cm x 38cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : 42cm x 38cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : 40cm x 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : 40cm x 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍
Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉
...
*Ukuran : diameter 40cm
*Tebal : (-+)9mm
*Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍
*pemesanan: Custom (bebas desain)
*Bisa order satuan atau partaian
*Pengiriman via : JNE, J&T
*COD : Jatinangor & sekitarnya

Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami:
WA=> 089502175354
BBM=> D9CB717D
id Line=> eka_kputra

Siap order seluruh Indonesia kuys...
Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Bandung Custom Clock..😍😍 Order di BULBA CRAFT yuks..😊😉 ... *Ukuran : diameter 40cm *Tebal : (-+)9mm *Bahan : Kayu MDF 3D (timbul)=>kualitas mah pasti..👍 *pemesanan: Custom (bebas desain) *Bisa order satuan atau partaian *Pengiriman via : JNE, J&T *COD : Jatinangor & sekitarnya Info lebih lanjut & pemesanan hubungi kami: WA=> 089502175354 BBM=> D9CB717D id Line=> eka_kputra Siap order seluruh Indonesia kuys... Opened for Reseller & Dropship... ... ... #jamcustom #hiasanrumah #souvenirkeren #hiasankamar #hiasandinding #jamdindingmurah #gantungancustom #gancicustom #gancicustomnama #fashionbandung #khasbandung #kadobandung #kadospesial #kadoistimewa #jamdindingcustom #jamdindingunik #explorebandung #jammurah #souvenirbola #kadoultah #kadoulangtahun #hadiahultah #kadopacar #souvenirnikahan #hadiahunik #hadiahlucu #souvenirtermurah #souvenirwisuda #plakatmurah #jambandung

Shares by their users pictures
logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

© 2017 Instagurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.