#kulinerpekanbaru - explore the 179,381 amazing instagram photo collage and videos



Italian burger Mc donald
.
.
.
Siapa yg ga tau mekdi atau mc donald. Italian burger ini bernama alfredo. Gede juga. 1 aja udah cukup ama kentang goreng yg large. Dapat hadiah gelas. .
.
.
Mekdi Sudirman : Jalan sudirman #kulinerpku #kulinerpekanbaru #telkomsel4g #demikemajuanperut

Italian burger Mc donald . . . Siapa yg ga tau mekdi atau mc donald. Italian burger ini bernama alfredo. Gede juga. 1 aja udah cukup ama kentang goreng yg large. Dapat hadiah gelas. . . . Mekdi Sudirman : Jalan sudirman #kulinerpku #kulinerpekanbaru #telkomsel4g #demikemajuanperut

Semoga yg like bisa memberikan kejutan kepada suaminya, dgn TP garis 2(positif) saat suaminya bangun tidur. Aamiin. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk follow

@tips_keluarga_harmonis
@tips_keluarga_harmonis
@tips_keluarga_harmonis . . 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot

Semoga yg like bisa memberikan kejutan kepada suaminya, dgn TP garis 2(positif) saat suaminya bangun tidur. Aamiin. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @tips_keluarga_harmonis @tips_keluarga_harmonis @tips_keluarga_harmonis . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah @tips_keluarga_harmonis">#rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot

Tag siapa orangnya, yang kalau udah weekend malas mandi! :D

#weekend #pku #pkucity #Pekanbaru #riau
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Follow @pkucity and let's sharing your amazing moment in Pekanbaru City with #pkucity

Tag siapa orangnya, yang kalau udah weekend malas mandi! :D #weekend #pku #pkucity #Pekanbaru #riau โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Follow @pkucity and let's sharing your amazing moment in Pekanbaru City with #pkucity

KAMPUNG TIONGHUA MELAYU TEAHOUSE

Selamat Pagi Semuanya . Pagi Pagi Yang Adem ini Cocoknya Menikmati Teh yang Hangat dengan Dimsum yang baru keluar dari Kukusan di @Teahousektm . Dimsumnya Enak & Tehnya Bikin tambah Semangat nih

Baidewei Tempatnya asik dengan dekorasi Rumah Jadul Khas Baba Nyonya . Suasananya nyaman & Adem . Pokoknya cocok banget buat Nongkrong & Tentunya Foto Foto Buat Instagram (Swipe for More Pictures)

Harga makanan disini sangat amat sangat terjangkau dan menunya juga sangat beragam . Dan kamu bisa Mesan makanan Dari Kedai Kopi Sekitarnya dan Menikmati makanannya disini

Mulai dari Lontong Sayur , Roti Bakar sampai dimsum . Pokonya Beragam banget deh . Kawan Kawan datang dan cobain sendiri ya

HALAL FOOD
๐Ÿ @TEAHOUSEKTM
๐Ÿ’ฐFood Start From : 8k
๐Ÿ’ฐDrink Start From : 5k
๐Ÿ“JL Karet No 11 - PKU
๐Ÿ“Masuk dari JL Juanda
๐Ÿ•›Open : 7AM - 6PM
๐Ÿ˜™WIFI Available

#tcsspku#KulinerPekanbaru#dimsum #Pkulover #foodphotography #makanexercise #bestfoodworld #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie  #delicious#yummy

KAMPUNG TIONGHUA MELAYU TEAHOUSE Selamat Pagi Semuanya . Pagi Pagi Yang Adem ini Cocoknya Menikmati Teh yang Hangat dengan Dimsum yang baru keluar dari Kukusan di @Teahousektm . Dimsumnya Enak & Tehnya Bikin tambah Semangat nih Baidewei Tempatnya asik dengan dekorasi Rumah Jadul Khas Baba Nyonya . Suasananya nyaman & Adem . Pokoknya cocok banget buat Nongkrong & Tentunya Foto Foto Buat Instagram (Swipe for More Pictures) Harga makanan disini sangat amat sangat terjangkau dan menunya juga sangat beragam . Dan kamu bisa Mesan makanan Dari Kedai Kopi Sekitarnya dan Menikmati makanannya disini Mulai dari Lontong Sayur , Roti Bakar sampai dimsum . Pokonya Beragam banget deh . Kawan Kawan datang dan cobain sendiri ya HALAL FOOD ๐Ÿ @TEAHOUSEKTM ๐Ÿ’ฐFood Start From : 8k ๐Ÿ’ฐDrink Start From : 5k ๐Ÿ“JL Karet No 11 - PKU ๐Ÿ“Masuk dari JL Juanda ๐Ÿ•›Open : 7AM - 6PM ๐Ÿ˜™WIFI Available #tcsspku#KulinerPekanbaru#dimsum #Pkulover #foodphotography #makanexercise #bestfoodworld #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie #delicious#yummy

.
MIE PANGSIT BAGAN
-----------------------------------
Mie satu ini boleh jadi andalan kuliner Pekanbaru yang non halal.
.
Mienya halus sekali langsung rasanya lumer dimulut, babinya juga mantap empuk dan kulit pangsitnya crispy sekali, sangat cocok perpaduannya, ditambah kecambah buat penetral rasanya.
.
.
MIE BAGAN
jln Harapan II 
PEKANBARU
.
Telp : 0761 - 44130
buka : 07:30 - 15:00
.
#miepangsit #miebagan #kulinerpekanbaru #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie #foodporn #delicious #yummy

. MIE PANGSIT BAGAN ----------------------------------- Mie satu ini boleh jadi andalan kuliner Pekanbaru yang non halal. . Mienya halus sekali langsung rasanya lumer dimulut, babinya juga mantap empuk dan kulit pangsitnya crispy sekali, sangat cocok perpaduannya, ditambah kecambah buat penetral rasanya. . . MIE BAGAN jln Harapan II PEKANBARU . Telp : 0761 - 44130 buka : 07:30 - 15:00 . #miepangsit #miebagan #kulinerpekanbaru #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie #foodporn #delicious #yummy

Happy Friday๐Ÿค—๐Ÿ˜‡
In frame: Watermelon Mania๐Ÿ‰๐Ÿ‰ Dalam Rangka 3rd anniversary Tan's Kopitiam,bagi customer yg transaksi 100k akan dpt 1kupon undian
(berlaku kelipatan)untuk mendapatkan Hp Oppo F3 dan hadiah menarik lainny.
yuk buruan ke Tan's,periode program berlaku 13nov-13des 2017.
*tidak dapat digabung dengan promo lain.
*berlaku dine-in/takeaway/Go-Food
Lokasi:
1. Tan's Kopitiam jl.Riau simpg jl haji guru sulaiman โฐOpen 11.00-00.00
2. Tan's Kopitiam jl.Setiabudhi dpn bfi finance
โฐOpen 11.00-23.00

#kulinerpku#pkulover#tanskopitiam#brosispku#tempatmakanpekanbaru#pku#pekanbaru#infopku#kulinerpekanbaru#pekanbarukuliner#licsaysyummy#dealpku#pkulezat#iheartpku#cafepku#

Happy Friday๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ In frame: Watermelon Mania๐Ÿ‰๐Ÿ‰ Dalam Rangka 3rd anniversary Tan's Kopitiam,bagi customer yg transaksi 100k akan dpt 1kupon undian (berlaku kelipatan)untuk mendapatkan Hp Oppo F3 dan hadiah menarik lainny. yuk buruan ke Tan's,periode program berlaku 13nov-13des 2017. *tidak dapat digabung dengan promo lain. *berlaku dine-in/takeaway/Go-Food Lokasi: 1. Tan's Kopitiam jl.Riau simpg jl haji guru sulaiman โฐOpen 11.00-00.00 2. Tan's Kopitiam jl.Setiabudhi dpn bfi finance โฐOpen 11.00-23.00 #kulinerpku#pkulover#tanskopitiam#brosispku#tempatmakanpekanbaru#pku#pekanbaru#infopku#kulinerpekanbaru#pekanbarukuliner#licsaysyummy#dealpku#pkulezat#iheartpku#cafepku#

Uda berkali kali coba bolu @resep_nenekmoyang nga pernah ngecewain, yang ada malah Winny makin ketagihan aja ๐Ÿ˜, ngidamnya bisa sampai kebawa2 mimpi... kalo biasanya Winny pesan yang matcha kali ini Winny coba yang rasa Charcoal si Hitam manis sexy yang lagi heboh dimedan,  katanya charcoal banyak manfaatnya untuk kesehatan. . Ternyataaa rasanya enakkkkkkkkkkkkkk tak tertolong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.

Very Recommended.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ masi banyak loh varian rasa lainnya. .
.

Must try.. pasti ketagihan. Yang lagi berkunjung ke medan.  WAJIB COBA OLEH OLEH KEBANGGAAN MEDAN yang satu ini. Nga ada yang ginian ditempat lain. .
.

Order :
Line : @resep_nenekmoyang (pakai @)
Wa : 081396909015
GOJEK : GOFOOD ( resep nenek moyang )
TOKOPEDIA : (Resep nenek Moyang )
.
.

Pengiriman ke SELURUH INDONESIA menggunakan TIKI /JNE/POS. 
Yang dimedan bisa order melalui GOJEK - GO FOOD. kalau bayar pakai gopay ONGKIRNYA MURAH MERIAH LOH
______________________________
Resep nenek moyang
๐Ÿ  : komp wartawan jalan beringin no 9 (daerah cemara )
โฐ : 08.00 - 17.00 .
#medan #kulinermedan #beritamedan #makanenak #halalmedan #halalfood #halalfoodmedan #homemade #homemademedan #oleholehmedan #oleholehkhasmedan #viral #kebanggaanmedan #kulinerjakarta #kulinerpekanbaru #kulineraceh #kulinerbatam #kulinersurabaya #tribunmedan #beritamedan #beritaaceh

Uda berkali kali coba bolu @resep_nenekmoyang nga pernah ngecewain, yang ada malah Winny makin ketagihan aja ๐Ÿ˜, ngidamnya bisa sampai kebawa2 mimpi... kalo biasanya Winny pesan yang matcha kali ini Winny coba yang rasa Charcoal si Hitam manis sexy yang lagi heboh dimedan, katanya charcoal banyak manfaatnya untuk kesehatan. . Ternyataaa rasanya enakkkkkkkkkkkkkk tak tertolong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Very Recommended.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ masi banyak loh varian rasa lainnya. . . Must try.. pasti ketagihan. Yang lagi berkunjung ke medan. WAJIB COBA OLEH OLEH KEBANGGAAN MEDAN yang satu ini. Nga ada yang ginian ditempat lain. . . Order : Line : @resep_nenekmoyang (pakai @) Wa : 081396909015 GOJEK : GOFOOD ( resep nenek moyang ) TOKOPEDIA : (Resep nenek Moyang ) . . Pengiriman ke SELURUH INDONESIA menggunakan TIKI /JNE/POS. Yang dimedan bisa order melalui GOJEK - GO FOOD. kalau bayar pakai gopay ONGKIRNYA MURAH MERIAH LOH ______________________________ Resep nenek moyang ๐Ÿ  : komp wartawan jalan beringin no 9 (daerah cemara ) โฐ : 08.00 - 17.00 . #medan #kulinermedan #beritamedan #makanenak #halalmedan #halalfood #halalfoodmedan #homemade #homemademedan #oleholehmedan #oleholehkhasmedan #viral #kebanggaanmedan #kulinerjakarta #kulinerpekanbaru #kulineraceh #kulinerbatam #kulinersurabaya #tribunmedan #beritamedan #beritaaceh

Happy Friday temansss...
Udah pada sarapan blom?? Yukk sarapan Ke Pekanbaru , Ke Harapan II , Ke bagan mie , yg penting " Ke Mie " 
Ke itu seperti kwetiao yg agak lebar , dicampur dgn mie , dan ditoppingin macam2 seperti chasiew, bakso ikan, bakso udang. Seperti yg terlihat di foto. Rasanya enak , dan banyak lo yg sarapan disini.
#kemie #miebagan #kulinerpekanbaru

Happy Friday temansss... Udah pada sarapan blom?? Yukk sarapan Ke Pekanbaru , Ke Harapan II , Ke bagan mie , yg penting " Ke Mie " Ke itu seperti kwetiao yg agak lebar , dicampur dgn mie , dan ditoppingin macam2 seperti chasiew, bakso ikan, bakso udang. Seperti yg terlihat di foto. Rasanya enak , dan banyak lo yg sarapan disini. #kemie #miebagan #kulinerpekanbaru

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
Nongkrong Cantik

Nongki Asyik๐Ÿ˜˜
Mari kumpul bareng biar lebih seru
.

Find this only at Memocafe, Pekanbaru
@memocafepku
@memocafepku
@memocafepku 
Try and u'll like it!

HAVE A GOOD DAY! .
๐Ÿ˜ŽHangOut ke
@memocafepku 
Biar Lebih Seru _____________________________________________________.
.
.
๐Ÿš˜ Tempat parkir luas dan gratis
๐Ÿฒ Makanan enak
๐Ÿน Minuman enak
๐Ÿบ Beer tersedia
๐ŸŽถ Live-music
๐Ÿ•Œ Musholla tersedia
๐ŸŒ Free Wi-Fi
.

LET'S CHILL OUT!
LET'S HANG OUT!
LET'S GO!!!
HAVE FUN๐Ÿ˜„
๐Ÿ˜„Have A Good Day ๐Ÿ˜ƒ
. 
ENJOY EVERY MOMENT ๐Ÿ“ท 
ENJOY GOOD TIMES๐Ÿ‘๐Ÿ•ง
ENJOY YOUR FUN DAY ๐Ÿ˜ƒ
ENJOY WITH YOUR โค
ENJOY LIVE MUSIC๐ŸŽถ๐ŸŽค
ENJOY GREAT FOOD
ENJOY FRESH DRINK
ENJOY THE ATMOSPHERE
ENJOY ALL OF TIME
ENJOY..ENJOY.. WITH US
Share your Happiness with us
@memocafepku
@vapingmemo
-------------------------------------------------------------
Good Food.Good Drinks.
Good Friends.Good Times
& HAVE A GOOD DAY! ๐Ÿ˜„
#tempatmakanpekanbaru #cafepku #makanmakanpku #tempatmakanpekanbaru #tempatmakanpku #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #pekanbarucity #brosispku #iheartpku #dealpku #pkusedap #pkuinfo #pkufood #pkuvapor #vaporcommunitypekanbaru #pkucity #citralandpekanbaru #citralandpku
#pkulezat #pkusedap #kulinerpku #pkukuliner #infopku #jajanpku #dealpku #pkucity #pkulover #pkulaper #trendingpku #explorepekanbaru #latepost #weekend

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› Nongkrong Cantik Nongki Asyik๐Ÿ˜˜ Mari kumpul bareng biar lebih seru . Find this only at Memocafe, Pekanbaru @memocafepku @memocafepku @memocafepku Try and u'll like it! HAVE A GOOD DAY! . ๐Ÿ˜ŽHangOut ke @memocafepku Biar Lebih Seru _____________________________________________________. . . ๐Ÿš˜ Tempat parkir luas dan gratis ๐Ÿฒ Makanan enak ๐Ÿน Minuman enak ๐Ÿบ Beer tersedia ๐ŸŽถ Live-music ๐Ÿ•Œ Musholla tersedia ๐ŸŒ Free Wi-Fi . LET'S CHILL OUT! LET'S HANG OUT! LET'S GO!!! HAVE FUN๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜„Have A Good Day ๐Ÿ˜ƒ . ENJOY EVERY MOMENT ๐Ÿ“ท ENJOY GOOD TIMES๐Ÿ‘๐Ÿ•ง ENJOY YOUR FUN DAY ๐Ÿ˜ƒ ENJOY WITH YOUR โค ENJOY LIVE MUSIC๐ŸŽถ๐ŸŽค ENJOY GREAT FOOD ENJOY FRESH DRINK ENJOY THE ATMOSPHERE ENJOY ALL OF TIME ENJOY..ENJOY.. WITH US Share your Happiness with us @memocafepku @vapingmemo ------------------------------------------------------------- Good Food.Good Drinks. Good Friends.Good Times & HAVE A GOOD DAY! ๐Ÿ˜„ #tempatmakanpekanbaru #cafepku #makanmakanpku #tempatmakanpekanbaru #tempatmakanpku #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #pekanbarucity #brosispku #iheartpku #dealpku #pkusedap #pkuinfo #pkufood #pkuvapor #vaporcommunitypekanbaru #pkucity #citralandpekanbaru #citralandpku #pkulezat #pkusedap #kulinerpku #pkukuliner #infopku #jajanpku #dealpku #pkucity #pkulover #pkulaper #trendingpku #explorepekanbaru #latepost #weekend

YANG PERTAMA DI PEKANBARU
"PISANG MUNCRAT"
Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
===================================
Si muncrat cokelat
Si muncrat keju
Si muncrat mozarella
Dengan berbagai topping premium
===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
โฐ 16.00 - sold out
.
๐Ÿ“BOOTH 1
Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi"
(sebelah family ponsel)
200m dari spbu srikandi delima
.
๐Ÿ“BOOTH 2
Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) 
Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng
.
๐Ÿ“BOOTH 3
Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) 
Dekat lampu merah seberang planet swalayan
.
Instagram : @pisang_muncrat
Wa : 0813 7090 3177
Line : @hic8487a
AVAILABLE ON GOFOOD
===================================
#jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

YANG PERTAMA DI PEKANBARU "PISANG MUNCRAT" Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ =================================== Si muncrat cokelat Si muncrat keju Si muncrat mozarella Dengan berbagai topping premium ===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ . โฐ 16.00 - sold out . ๐Ÿ“BOOTH 1 Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi" (sebelah family ponsel) 200m dari spbu srikandi delima . ๐Ÿ“BOOTH 2 Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng . ๐Ÿ“BOOTH 3 Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) Dekat lampu merah seberang planet swalayan . Instagram : @pisang_muncrat Wa : 0813 7090 3177 Line : @hic8487a AVAILABLE ON GOFOOD =================================== #jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

YANG PERTAMA DI PEKANBARU
"PISANG MUNCRAT"
Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
===================================
Si muncrat cokelat
Si muncrat keju
Si muncrat mozarella
Dengan berbagai topping premium
===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
โฐ 16.00 - sold out
.
๐Ÿ“BOOTH 1
Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi"
(sebelah family ponsel)
200m dari spbu srikandi delima
.
๐Ÿ“BOOTH 2
Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) 
Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng
.
๐Ÿ“BOOTH 3
Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) 
Dekat lampu merah seberang planet swalayan
.
Instagram : @pisang_muncrat
Wa : 0813 7090 3177
Line : @hic8487a
AVAILABLE ON GOFOOD
===================================
#jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

YANG PERTAMA DI PEKANBARU "PISANG MUNCRAT" Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ =================================== Si muncrat cokelat Si muncrat keju Si muncrat mozarella Dengan berbagai topping premium ===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ . โฐ 16.00 - sold out . ๐Ÿ“BOOTH 1 Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi" (sebelah family ponsel) 200m dari spbu srikandi delima . ๐Ÿ“BOOTH 2 Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng . ๐Ÿ“BOOTH 3 Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) Dekat lampu merah seberang planet swalayan . Instagram : @pisang_muncrat Wa : 0813 7090 3177 Line : @hic8487a AVAILABLE ON GOFOOD =================================== #jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

Plate-O fish n spinach ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Happy weekend! 
Jangan lupa makan siang, yuuk merapat ke @plateo_pku, kita udah ready ๐Ÿ™‹
_____________________________________________________
โฐ Buka setiap hari : 10.00 s.d. 22.00 (last order) | malam minggu last ordernya jam 22.30
๐Ÿ  Jl. Pattimura No 23 (depan kantor lurah Cinta Raja), Gobah, Pekanbaru
๐ŸŒ Google Maps: Plate-O Pekanbaru
๐Ÿ’ฐ Menu makanan mulai Rp9ribu s.d. Rp35ribu Rp35ribu
๐Ÿ›ต Delivery via GO FOOD search Plate-O
___________________________________________________
#plateopku #plateoid #plateo #kulinerpekanbaru #riau #pekanbaru #pekanbarukuliner #explorepku #kulinerpku #pkulover #brosispku #gofoodpku #gofoodpekanbaru

Plate-O fish n spinach ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Happy weekend! Jangan lupa makan siang, yuuk merapat ke @plateo_pku, kita udah ready ๐Ÿ™‹ _____________________________________________________ โฐ Buka setiap hari : 10.00 s.d. 22.00 (last order) | malam minggu last ordernya jam 22.30 ๐Ÿ  Jl. Pattimura No 23 (depan kantor lurah Cinta Raja), Gobah, Pekanbaru ๐ŸŒ Google Maps: Plate-O Pekanbaru ๐Ÿ’ฐ Menu makanan mulai Rp9ribu s.d. Rp35ribu Rp35ribu ๐Ÿ›ต Delivery via GO FOOD search Plate-O ___________________________________________________ #plateopku #plateoid #plateo #kulinerpekanbaru #riau #pekanbaru #pekanbarukuliner #explorepku #kulinerpku #pkulover #brosispku #gofoodpku #gofoodpekanbaru

Nenas dalam bolu gulung ? Udah pernah coba belum wee, ni ada bolu gulung isinya nenas, mantap kan ya mantaplah masak gak pulak ๐Ÿ˜‚
Yuk order sekarang juga..
.
.
.
 IG : @oleholehpku
FB : Oleh-oleh Pekanbaru Vizcake
Twitter : Viz_cake
WA : 082384640523
BBM : D02256C4
===================
..
..
#vizcake #vizcakepekanbaru #oleholehpekanbaru #oleholehkhaspekanbaru #makanankhaspekanbaru #kulinerpekanbaru #makananpkekanbaru #jajananpekanbaru #oleholeh #kuliner #makananenak #cake #roti #kue #rotidurian #pekanbaru #brownies #souvenir #food #instafood #wisata

Nenas dalam bolu gulung ? Udah pernah coba belum wee, ni ada bolu gulung isinya nenas, mantap kan ya mantaplah masak gak pulak ๐Ÿ˜‚ Yuk order sekarang juga.. . . . IG : @oleholehpku FB : Oleh-oleh Pekanbaru Vizcake Twitter : Viz_cake WA : 082384640523 BBM : D02256C4 =================== .. .. #vizcake #vizcakepekanbaru #oleholehpekanbaru #oleholehkhaspekanbaru #makanankhaspekanbaru #kulinerpekanbaru #makananpkekanbaru #jajananpekanbaru #oleholeh #kuliner #makananenak #cake #roti #kue #rotidurian #pekanbaru #brownies #souvenir #food #instafood #wisata

YANG PERTAMA DI PEKANBARU
"PISANG MUNCRAT"
Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
===================================
Si muncrat cokelat
Si muncrat keju
Si muncrat mozarella
Dengan berbagai topping premium
===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
โฐ 16.00 - sold out
.
๐Ÿ“BOOTH 1
Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi"
(sebelah family ponsel)
200m dari spbu srikandi delima
.
๐Ÿ“BOOTH 2
Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) 
Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng
.
๐Ÿ“BOOTH 3
Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) 
Dekat lampu merah seberang planet swalayan
.
Instagram : @pisang_muncrat
Wa : 0813 7090 3177
Line : @hic8487a
AVAILABLE ON GOFOOD
===================================
#jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

YANG PERTAMA DI PEKANBARU "PISANG MUNCRAT" Muncrat nya bikin nagiiihh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ =================================== Si muncrat cokelat Si muncrat keju Si muncrat mozarella Dengan berbagai topping premium ===================================ayo jajan pisang muncrat dan jangan salah pilih!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ . โฐ 16.00 - sold out . ๐Ÿ“BOOTH 1 Jl srikandi delima pekanbaru "waroeng kopi srikandi" (sebelah family ponsel) 200m dari spbu srikandi delima . ๐Ÿ“BOOTH 2 Jl paus pekanbaru( indomaret 25 A) Kalau dari jalan nangka setelah jl bandeng . ๐Ÿ“BOOTH 3 Jl K.H NASUTION marpoyan (indomaret 4 k.h nasution) Dekat lampu merah seberang planet swalayan . Instagram : @pisang_muncrat Wa : 0813 7090 3177 Line : @hic8487a AVAILABLE ON GOFOOD =================================== #jajananpekanbaru #jajananpku #kulinerpekanbaru #Kulinerpku #cemilan #cemilansore #cemilanpku #cemilanpekanbaru #banananugget #pisangnugget #pisangmuncrat #pisangmuncratpku #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbaru #makananpku #makananpekanbaru #pkufood #pkulover #pekanbarufood

ALL YOU CAN EAT PART TWO @TSUKIJISUSHI
HADIAHNYA: IPHONE7

MAKAN SEPUASNYA TERMASUK:
๐ŸฃSUSHI
๐ŸฆDESSERT
๐ŸฆICECREAM

CARA DAPETIN HADIAHNYA GAMPANG BANGET: #ikutanBONANZATSUKIJISUSHI
๐Ÿ˜ BACA CAPTION DIBAWAH INI

JADWAL ALL U CAN EAT:
๐Ÿ“† Start: 01 November 2017
๐Ÿ“† MONDAY TO SUNDAY
๐Ÿ‘ Sesi 1 = 12.30 - 14.00
๐Ÿ‘ Sesi 2 = 17.30 - 19.00
๐Ÿ‘ Sesi 3 = 19.30 - 21.00
๐Ÿ’ฐ PRICE 49.900++/Person

CARANYA:
1.	Kamu dan Temen kamu ikut program ALL U CAN EAT sushi & DESSERT conveyor + ice cream (Lihat jadwal diatas ya)
_
2.	Follow instagram @TSUKIJISUSHI & UPLOAD keseruan Foto Foto kalian

TAG @TSUKIJISUSHI

PAKAI HASHTAG #ikutanBONANZATSUKIJISUSHI2
(Dengan CAPTION SEMENARIK MUNGKIN)
_
3.	Ajak temen-temen kamu semua buat LIKE, SHARE & REPOST FOTO tersebut SEBANYAK-BANYAKNYA
_
4.	PEMENANG YANG BERUNTUNG akan diumumkan di akun instagram @TSUKIJISUSHI

RESERVATION (wajib)
โ˜Ž0853.6020.2222

LOCATION
๐Ÿ“TSUKIJI SUSHI
โฐ Open 11.00-22.00
๐Ÿ“ŒJL Pemuda - Pekanbaru
๐Ÿ“Œ Kompleks Pemuda City Walk

#allucaneatPARTII
#tsukijisushi #kulinerpekanbaru #pekanbarukukiner #pku #pkucity #pekanbaru #riau #sumatera

ALL YOU CAN EAT PART TWO @TSUKIJISUSHI HADIAHNYA: IPHONE7 MAKAN SEPUASNYA TERMASUK: ๐ŸฃSUSHI ๐ŸฆDESSERT ๐ŸฆICECREAM CARA DAPETIN HADIAHNYA GAMPANG BANGET: #ikutanBONANZATSUKIJISUSHI ๐Ÿ˜ BACA CAPTION DIBAWAH INI JADWAL ALL U CAN EAT: ๐Ÿ“† Start: 01 November 2017 ๐Ÿ“† MONDAY TO SUNDAY ๐Ÿ‘ Sesi 1 = 12.30 - 14.00 ๐Ÿ‘ Sesi 2 = 17.30 - 19.00 ๐Ÿ‘ Sesi 3 = 19.30 - 21.00 ๐Ÿ’ฐ PRICE 49.900++/Person CARANYA: 1. Kamu dan Temen kamu ikut program ALL U CAN EAT sushi & DESSERT conveyor + ice cream (Lihat jadwal diatas ya) _ 2. Follow instagram @TSUKIJISUSHI & UPLOAD keseruan Foto Foto kalian TAG @TSUKIJISUSHI PAKAI HASHTAG #ikutanBONANZATSUKIJISUSHI2 (Dengan CAPTION SEMENARIK MUNGKIN) _ 3. Ajak temen-temen kamu semua buat LIKE, SHARE & REPOST FOTO tersebut SEBANYAK-BANYAKNYA _ 4. PEMENANG YANG BERUNTUNG akan diumumkan di akun instagram @TSUKIJISUSHI RESERVATION (wajib) โ˜Ž0853.6020.2222 LOCATION ๐Ÿ“TSUKIJI SUSHI โฐ Open 11.00-22.00 ๐Ÿ“ŒJL Pemuda - Pekanbaru ๐Ÿ“Œ Kompleks Pemuda City Walk #allucaneatPARTII #tsukijisushi #kulinerpekanbaru #pekanbarukukiner #pku #pkucity #pekanbaru #riau #sumatera

Happy weekend mango lovers...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yuk mampir di outlet terdekat kita yach... ๐Ÿ’“ @nyotnyotthaitea.pku 
Giant panam
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku2 
Pasar buah 88 jl. Riau
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku3
Cendana Mart Jl durian
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku4
Hawai Swalayan Rumbai
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku5
Coming Soon di M Point Marpoyan

@nyotnyotmangopku4
#Nyotnyotmango #nyotnyotmanggopku #kulinerpku #kulinerpekanbaru#mango#pekanbarukulinerinformation #unilak#unilakeren#politeknikcaltexriau#rumbaicity#rumbai#pekanbarucity #brosispkuriau #unilakkeren #panam #kekinianbanget

Happy weekend mango lovers...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk mampir di outlet terdekat kita yach... ๐Ÿ’“ @nyotnyotthaitea.pku Giant panam ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku2 Pasar buah 88 jl. Riau ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku3 Cendana Mart Jl durian ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku4 Hawai Swalayan Rumbai ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku5 Coming Soon di M Point Marpoyan @nyotnyotmangopku4 #Nyotnyotmango #nyotnyotmanggopku #kulinerpku #kulinerpekanbaru#mango#pekanbarukulinerinformation #unilak#unilakeren#politeknikcaltexriau#rumbaicity#rumbai#pekanbarucity #brosispkuriau #unilakkeren #panam #kekinianbanget

Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut.

Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan.

Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya.

Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan.
------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
bbm D94680BA wa 085643912167 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #kulinerpadang #kulinersolo #kulinerpekanbaru #kulinernusantara #makan #makanmakan #makansehat #makanandiet #makanmana #makanantradisional #makansampaikenyang #makananindonesia #makanmalam #makanterus #makananbayi #makanansurabaya #makanansemarang #makananringan #makansunnah #makanpedas #makananimport #makananbandung #sepatu #sepatuori #sepatubayi #sepatumurah #sepatucowo #sepatubagus #sepatuanak #pusat_promil_cepat

Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut. Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan. Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya. Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan. ------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: bbm D94680BA wa 085643912167 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #kulinerpadang #kulinersolo #kulinerpekanbaru #kulinernusantara #makan #makanmakan #makansehat #makanandiet #makanmana #makanantradisional #makansampaikenyang #makananindonesia #makanmalam #makanterus #makananbayi #makanansurabaya #makanansemarang #makananringan #makansunnah #makanpedas #makananimport #makananbandung #sepatu #sepatuori #sepatubayi #sepatumurah #sepatucowo #sepatubagus #sepatuanak #pusat_promil_cepat

Menstruasi atau haid tidak teratur adalah ketidakseimbangannya hormon pada reproduksi wanita (Hormon Esterogen dan Hormon Progesteron), yang mana diketahui kedua hormon tersebut harus dalam kondisi yang tepat untuk mengetahui kapan pembentukan sel telur pada indung telur (Ovarium), kapan pelepasan sel telur (Ovulasi), dan kapan menstruasi (luruhnya dinding rahim akibat tidak adanya pembuahan sel telur). Ada beberapa kondisi yang dikenal sebagai tanda haid tidak teratur, dan penyebabnya seperti: *Amenore adalah kegagalan menstruasi berkepanjangan
*Menoragi adalah Aliran menstruasi yang berlebihan dan banyak dapat berlangsung lebih lama dari periode normal. 
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya
Silahkan hubungi:
Bbm : DB1A1070
Wa/sms/ line : 082331377456

#ramayanadeptstore
#A2Tofficial#confianceid
#kulinerpontinak#kulinersemarang
#kulinerjambi#kulineryogya
#kulinerjogja#kulinerpalangkaraya
#kulinermataram 
#kulinermedan#iklanbalikpapan
#banjarmasinfood#malangfoodies#kulinerbandung#kulinersby#kulinersurabaya#kulinerbanjarmasin#kulinerbali
#kulinerpekanbaru
#kulinerriau#kuliner_makassar
#kuliner_lampung#kuliner_jember
#kulinergresik#kuliner_bekasi
#kuliner_purwokerto
#kuliner_palembang

Menstruasi atau haid tidak teratur adalah ketidakseimbangannya hormon pada reproduksi wanita (Hormon Esterogen dan Hormon Progesteron), yang mana diketahui kedua hormon tersebut harus dalam kondisi yang tepat untuk mengetahui kapan pembentukan sel telur pada indung telur (Ovarium), kapan pelepasan sel telur (Ovulasi), dan kapan menstruasi (luruhnya dinding rahim akibat tidak adanya pembuahan sel telur). Ada beberapa kondisi yang dikenal sebagai tanda haid tidak teratur, dan penyebabnya seperti: *Amenore adalah kegagalan menstruasi berkepanjangan *Menoragi adalah Aliran menstruasi yang berlebihan dan banyak dapat berlangsung lebih lama dari periode normal. Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?๐Ÿ˜žYuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya Silahkan hubungi: Bbm : DB1A1070 Wa/sms/ line : 082331377456 #ramayanadeptstore #A2Tofficial#confianceid #kulinerpontinak#kulinersemarang #kulinerjambi#kulineryogya #kulinerjogja#kulinerpalangkaraya #kulinermataram #kulinermedan#iklanbalikpapan #banjarmasinfood#malangfoodies#kulinerbandung#kulinersby#kulinersurabaya#kulinerbanjarmasin#kulinerbali #kulinerpekanbaru #kulinerriau#kuliner_makassar #kuliner_lampung#kuliner_jember #kulinergresik#kuliner_bekasi #kuliner_purwokerto #kuliner_palembang

Happy weekend mango lovers...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yuk mampir di outlet terdekat kita yach... ๐Ÿ’“ @nyotnyotthaitea.pku 
Giant panam
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku2 
Pasar buah 88 jl. Riau
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku3
Cendana Mart Jl durian
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku4
Hawai Swalayan Rumbai
๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku5
Coming Soon di M Point Marpoyan

@nyotnyotmangopku3
#Nyotnyotmango #nyotnyotmanggopku #kulinerpku #kulinerpekanbaru#mango# riaukuliner#unilak#unilakeren#politeknikcaltexriau#rumbaicity#rumbai#pekanbarucity #brosispkuriau #unilakkeren #panam #kekinianbanget

Happy weekend mango lovers...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk mampir di outlet terdekat kita yach... ๐Ÿ’“ @nyotnyotthaitea.pku Giant panam ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku2 Pasar buah 88 jl. Riau ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku3 Cendana Mart Jl durian ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku4 Hawai Swalayan Rumbai ๐Ÿ’“@nyotnyotmangopku5 Coming Soon di M Point Marpoyan @nyotnyotmangopku3 #Nyotnyotmango #nyotnyotmanggopku #kulinerpku #kulinerpekanbaru#mango# riaukuliner#unilak#unilakeren#politeknikcaltexriau#rumbaicity#rumbai#pekanbarucity #brosispkuriau #unilakkeren #panam #kekinianbanget

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
PIN: DC9F28CF
WA: 083134901831

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- PIN: DC9F28CF WA: 083134901831

Shares by their users pictures
logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

ยฉ 2017 Instagurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.