#makaronibonju - explore the 12,293 amazing instagram photo collage and videos



Gimana caranya jadi PERFECT MAN buat pacarmu? Dengan nggak bawel pas kelamaan nungguin doi.

Ngemil Makaroni Bonju, perut kenyang hati riang, pacar senang, asal jangan sampe lupa diri aja sih kalo ngemil 😅

Special thanks kak @alfysaga 😊

#makaroni #makaronibonju  #bonju

Gimana caranya jadi PERFECT MAN buat pacarmu? Dengan nggak bawel pas kelamaan nungguin doi. Ngemil Makaroni Bonju, perut kenyang hati riang, pacar senang, asal jangan sampe lupa diri aja sih kalo ngemil 😅 Special thanks kak @alfysaga 😊 #makaroni #makaronibonju #bonju

Ini enyakk 👍👍👍
Di @monzdeli selain ada #makaronibonju juga ada #applepie dan #smokedandbeef yang uenyakkk
🤤🤤🤤
#nyamnyam

Ini enyakk 👍👍👍 Di @monzdeli selain ada #makaronibonju juga ada #applepie dan #smokedandbeef yang uenyakkk 🤤🤤🤤 #nyamnyam

Kak @bungaaay udah nyoba #makaronibonju lho , kalian kapan ? 
Yuk order sekarang
Wa 0858-4879-8091
LINE Mey Isnaini

Kak @bungaaay udah nyoba #makaronibonju lho , kalian kapan ? Yuk order sekarang Wa 0858-4879-8091 LINE Mey Isnaini

Selamat malam gaess, masih ada yang ingat kita? Yaa Makaroni Bonju, Makaroni yang punya banyak macam rasa dan level seperti dibawah ini :
👉🏼 @makaronibonju.jember .
😍Pedas Manis Level 1-3
😍Pedas Gurih Level 1-3
😍Super Hot Manis
😍Super Hot Gurih .
😍Keju Original .
😍Keju Spicy
😍Jagung Bakar Manis Madu .
😍Jagung Bakar Spicy .
😍Sapi Panggang .
😍Dark Chocolate 
Langsung cek @makaronibonju.jember, join reseller sangat di anjurkan untuk kalian yang pengen punya uang jajan sendiri gaess info lebih lanjut 
line : rifqi_kw 
bbm : 573E3B4A 
wa : 082337821955 
#makaroni #makaronibonju #makaronibonjujember #makaronienak #makaronipedas

Selamat malam gaess, masih ada yang ingat kita? Yaa Makaroni Bonju, Makaroni yang punya banyak macam rasa dan level seperti dibawah ini : 👉🏼 @makaronibonju.jember . 😍Pedas Manis Level 1-3 😍Pedas Gurih Level 1-3 😍Super Hot Manis 😍Super Hot Gurih . 😍Keju Original . 😍Keju Spicy 😍Jagung Bakar Manis Madu . 😍Jagung Bakar Spicy . 😍Sapi Panggang . 😍Dark Chocolate Langsung cek @makaronibonju.jember, join reseller sangat di anjurkan untuk kalian yang pengen punya uang jajan sendiri gaess info lebih lanjut line : rifqi_kw bbm : 573E3B4A wa : 082337821955 #makaroni #makaronibonju #makaronibonjujember #makaronienak #makaronipedas

Kenalin nih makaroni rasa baru

Makaroni bonju, ini makaroni kelas premium yang berbeda dari makaroni lainnya. Rasanya enak, renyah dan tidak keras.
Makaroni aman dan pasti halal

Terdapat 14 varian rasa :
- pedas manis lv 1 (spicy) - pedas manis lv 2 (spicier)
- pedas manis lv 3 (spiciest)
- super hot manis - pedas gurih lv 1
- pedas gurih lv 2
- pedas gurih lv 3
- super hot gurih - sapi panggang (best seller)
- keju original
- keju spicy (best seller)
- coklat
- jagung bakar manis madu (best seller)
- jagung bakar spicy (best seller) -original Nori seaweed (new comer) 😍😍 Beli 1 Rp.17.000
Beli 3 Rp. 15.000/pcs

Free ongkir area Pky

#makaronibonju #makaronipky

Kenalin nih makaroni rasa baru Makaroni bonju, ini makaroni kelas premium yang berbeda dari makaroni lainnya. Rasanya enak, renyah dan tidak keras. Makaroni aman dan pasti halal Terdapat 14 varian rasa : - pedas manis lv 1 (spicy) - pedas manis lv 2 (spicier) - pedas manis lv 3 (spiciest) - super hot manis - pedas gurih lv 1 - pedas gurih lv 2 - pedas gurih lv 3 - super hot gurih - sapi panggang (best seller) - keju original - keju spicy (best seller) - coklat - jagung bakar manis madu (best seller) - jagung bakar spicy (best seller) -original Nori seaweed (new comer) 😍😍 Beli 1 Rp.17.000 Beli 3 Rp. 15.000/pcs Free ongkir area Pky #makaronibonju #makaronipky

Hahai, lagi coba² 😆😂
#makaronibonju

Hahai, lagi coba² 😆😂 #makaronibonju

Awal Bulan baru GAJIAN?
Tapi GAJI Bocor Kemana-mana?

Mau terus NGANDELIN Gaji?

Ya udah sih kalo masih suka NGANDELIN Gaji.
Miris aja, Nunggunya SATU BULAN, Abisnya SATU DETIK !! Masih Gak Ngerti juga???
Harus Nambah PEMASUKAN !! Gak Sempet??? Kerja??
GAMPANG !! Tinggal Pegang HAPE ORDER Mengalir  PEMASUKAN Banjir!! Masih Gak Paham juga? Langsung ke @makaronibonju.jember ajadeh nanti biar di bisikin ^_^
#makaroni #makaronipedas #makaronibonju #makaronibonjujember #infoJember

Awal Bulan baru GAJIAN? Tapi GAJI Bocor Kemana-mana? Mau terus NGANDELIN Gaji? Ya udah sih kalo masih suka NGANDELIN Gaji. Miris aja, Nunggunya SATU BULAN, Abisnya SATU DETIK !! Masih Gak Ngerti juga??? Harus Nambah PEMASUKAN !! Gak Sempet??? Kerja?? GAMPANG !! Tinggal Pegang HAPE ORDER Mengalir  PEMASUKAN Banjir!! Masih Gak Paham juga? Langsung ke @makaronibonju.jember ajadeh nanti biar di bisikin ^_^ #makaroni #makaronipedas #makaronibonju #makaronibonjujember #infoJember

Yukk order....
Kamu juga bisa intip @medanmakaronibonju biar tau varian rasa makaroni bonju nya ya gengsss 
#makaroni #makaronibonjumedan #makaronibonju #snack #halal

Yukk order.... Kamu juga bisa intip @medanmakaronibonju biar tau varian rasa makaroni bonju nya ya gengsss #makaroni #makaronibonjumedan #makaronibonju #snack #halal

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansundam

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansundam

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Terimakasih yang sudah order hari ini 🙏🙏🙏
Reseller baru kami udah pada cobain varian rasa baru loh Nori seaweed , kamu kapan ? 😂
Stok terus menipis yaa💃💃💃
#testimoni#makananenak #makaronibonju #readystok #cemilanenak #cemilanhits #cemilankediri #jajajankediri #areakediri #makaroningehe #makaronipedas #makaronienak #jualan #bukalapak #onlineshop #bisnis #gadget #murah #diskon #makanansehat #jajananpasarjogjamurah #newproduct #enakbanget #seaweed #lezat #makaroniendessdeli

Terimakasih yang sudah order hari ini 🙏🙏🙏 Reseller baru kami udah pada cobain varian rasa baru loh Nori seaweed , kamu kapan ? 😂 Stok terus menipis yaa💃💃💃 #testimoni#makananenak #makaronibonju #readystok #cemilanenak #cemilanhits #cemilankediri #jajajankediri #areakediri #makaroningehe #makaronipedas #makaronienak #jualan #bukalapak #onlineshop #bisnis #gadget #murah #diskon #makanansehat #jajananpasarjogjamurah #newproduct #enakbanget #seaweed #lezat #makaroniendessdeli

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansundan

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansundan

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

hai halo bonju lovers📢
sekarang, jajan bonju ga perlu ngerogoh kocek dalam-dalam. dengan total harga 39.000 kamu udah dapetin 3 pcs makaroni bonju kesukaan kamu😍
kok bisaaa? yuhuuu, karena sekarang beli 3 pcs, harganya hanya 13.000 per pcs nyaaa!😍 kuy ajakin temen kamu rame-rame jajan bonju💕

ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇
_____________________
WhatsApp 0852 7898 7008
LINE ID yanasilviaulia_
NO DM PLEASE ⛔❌
_____________________
#jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar  #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

hai halo bonju lovers📢 sekarang, jajan bonju ga perlu ngerogoh kocek dalam-dalam. dengan total harga 39.000 kamu udah dapetin 3 pcs makaroni bonju kesukaan kamu😍 kok bisaaa? yuhuuu, karena sekarang beli 3 pcs, harganya hanya 13.000 per pcs nyaaa!😍 kuy ajakin temen kamu rame-rame jajan bonju💕 ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇ _____________________ WhatsApp 0852 7898 7008 LINE ID yanasilviaulia_ NO DM PLEASE ⛔❌ _____________________ #jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

alhamdulillah, 55 pcs makaroni bonju sudah disikat abis sama our lovely reseller, semoga sukses selalu kakak💕

ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇
_____________________
WhatsApp 0852 7898 7008
LINE ID yanasilviaulia_
NO DM PLEASE ⛔❌
_____________________
#jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar  #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

alhamdulillah, 55 pcs makaroni bonju sudah disikat abis sama our lovely reseller, semoga sukses selalu kakak💕 ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇ _____________________ WhatsApp 0852 7898 7008 LINE ID yanasilviaulia_ NO DM PLEASE ⛔❌ _____________________ #jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

Udah pada kelar UAS nya??? yuk siapin buat liburan gaes. makaronibonju yang g bikin kamu galau ada 15 rasa seru buat kamu. Kalian mau tambahan jajan / tambahan gaji bisa.. /pcs Mau keuntungan 5000 bisaa banget yuk join reseller kita 
#makaronibonju #makaronibonjusby #kulinersurabaya #kulinersby #sbykuliner #sbyculineryreview #unesa #untag #its #ubaya #unair #cemilanenak #cemilanhitz #cemilankekinian #cemilanpedes

Udah pada kelar UAS nya??? yuk siapin buat liburan gaes. makaronibonju yang g bikin kamu galau ada 15 rasa seru buat kamu. Kalian mau tambahan jajan / tambahan gaji bisa.. /pcs Mau keuntungan 5000 bisaa banget yuk join reseller kita #makaronibonju #makaronibonjusby #kulinersurabaya #kulinersby #sbykuliner #sbyculineryreview #unesa #untag #its #ubaya #unair #cemilanenak #cemilanhitz #cemilankekinian #cemilanpedes

alhamdulillah, selalu repeat order dari reseller reseller @agenbonju.bangkinang 💕 semoga sukses my lovely reseller

ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇
_____________________
WhatsApp 0852 7898 7008
LINE ID yanasilviaulia_
NO DM PLEASE ⛔❌
_____________________
#jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar  #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

alhamdulillah, selalu repeat order dari reseller reseller @agenbonju.bangkinang 💕 semoga sukses my lovely reseller ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇ _____________________ WhatsApp 0852 7898 7008 LINE ID yanasilviaulia_ NO DM PLEASE ⛔❌ _____________________ #jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

terimakasih kakak cantik sudah jajan makaroni bonju, ditunggu next orderannya ya💕

ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇
_____________________
WhatsApp 0852 7898 7008
LINE ID yanasilviaulia_
NO DM PLEASE ⛔❌
_____________________
#jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar  #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

terimakasih kakak cantik sudah jajan makaroni bonju, ditunggu next orderannya ya💕 ORDER & JOIN RESELLER HUBUNGI📞⬇ _____________________ WhatsApp 0852 7898 7008 LINE ID yanasilviaulia_ NO DM PLEASE ⛔❌ _____________________ #jualmakaronibonju #makaronibonju #makaronibonjubangkinang #agenbonjubangkinang #agenbonjupekanbaru #bangkinang #pekanbaru #riau #jajananhits #kulinerpku #makanbanyak #enak #hits #bangkinangseberang #salo #sipungguk #riau #olshopmurmer #indonesia #kampar #kampartimur #smansabangkot #smandabangkinang #smansabangkinangseberang #anakhitsbangkinang #ulukasokkampar

Cekidot 👍 our pricelist. Dapetin #makaronibonju dari agen resmi ya.. #bonju nya terjaga kualitasnya. Rasanya beda ! 👍👍

Cekidot 👍 our pricelist. Dapetin #makaronibonju dari agen resmi ya.. #bonju nya terjaga kualitasnya. Rasanya beda ! 👍👍

Grosir bubuk flavor termurah ♡♡♡
Ready stock - kualitas terbaik .
Cocok untuk usaha. Bisa buat minuman, kue cubit, martabak, pudding, cookies. ————————————————————
For More Information & Order :
• LINE: starlink_powder_
• BBM: 5C3778AD
• WA: 08821013551 ————————————————————
All Messages Will Be Replied!
All Orders Will Be Delivered!
————————————————————
Shipping :
Monday - Saturday
• JNE
• POS INDONESIA • DAKOTA CARGO
• WAHANA
————————————————————
PAKET AKAN DIKIRIM PALING CEPAT 1 HARI PALING LAMBAT 3 HARI SETELAH TRANSFER
————————————————————
RESI? H+4 SETELAH TRANSFER
———————————————————— #kulcim #kulinerbdg #latteaddict #lattecream #lattedrinks #lattejakarta #lattetangerang #likeforlike #lippoplazajogja #lovely #lunar #lunchtime #madebyorder #makansampaikenyang #makaroni #makaronibonju #margocity #milkshakes #milkycis #minumanbisnis #minumanenaksehat #minumanhitsjakarta #minumankemasan

Grosir bubuk flavor termurah ♡♡♡ Ready stock - kualitas terbaik . Cocok untuk usaha. Bisa buat minuman, kue cubit, martabak, pudding, cookies. ———————————————————— For More Information & Order : • LINE: starlink_powder_ • BBM: 5C3778AD • WA: 08821013551 ———————————————————— All Messages Will Be Replied! All Orders Will Be Delivered! ———————————————————— Shipping : Monday - Saturday • JNE • POS INDONESIA • DAKOTA CARGO • WAHANA ———————————————————— PAKET AKAN DIKIRIM PALING CEPAT 1 HARI PALING LAMBAT 3 HARI SETELAH TRANSFER ———————————————————— RESI? H+4 SETELAH TRANSFER ———————————————————— #kulcim #kulinerbdg #latteaddict #lattecream #lattedrinks #lattejakarta #lattetangerang #likeforlike #lippoplazajogja #lovely #lunar #lunchtime #madebyorder #makansampaikenyang #makaroni #makaronibonju #margocity #milkshakes #milkycis #minumanbisnis #minumanenaksehat #minumanhitsjakarta #minumankemasan

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘

Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!!
WA : 085221268181
LINE : h_maman
IG : @makaronibonju4

#makaroni
#makaronibonju
#makaronibonju4
#makaronibonjutermurah
#makaronibonjufamily
#makaronibonjumakananhitskekinian
#bandung
#cimahi 
#bandungbarat 
#distributmakaronibonju
#hongkong 
#taiwan 
#jepang 
#singapura 
#malaysia 
#australia 
#koreaselatan 
#philippines 
#thailand
#makanansunda
#jajanansunda

Kamu suka ngemil dimobil? Atau suka bawa cemilan saat pergi jalan-jalan? Saatnya kamu beralih dari snack kiloan ke snacknya SELEBRITI INDONESIA😘 Pilih variannya jangan di tanya! Ada 14 varian rasa yang udah tersedia dan udah terbukti nikmatnya🍟😍 Yuk langsung aja tanpa kepo lama-lama chat mimin sekarang!! WA : 085221268181 LINE : h_maman IG : @makaronibonju4 #makaroni #makaronibonju #makaronibonju4 #makaronibonjutermurah #makaronibonjufamily #makaronibonjumakananhitskekinian #bandung #cimahi #bandungbarat #distributmakaronibonju #hongkong #taiwan #jepang #singapura #malaysia #australia #koreaselatan #philippines #thailand #makanansunda #jajanansunda

Anyelir Dress ( matt balotely) 
LD 100
PB 135
.
💰95.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Anyelir Dress ( matt balotely) LD 100 PB 135 . 💰95.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Maharani Dress ( matt balotely) 
LD 100
PB 135
.
💰95.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Maharani Dress ( matt balotely) LD 100 PB 135 . 💰95.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Mona Midi Dress ( matt monalisa) 
LD 100 .
💰80.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Mona Midi Dress ( matt monalisa) LD 100 . 💰80.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Listy Midi Dress ( matt wollycrepe) 
LD 100 .
💰80.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Listy Midi Dress ( matt wollycrepe) LD 100 . 💰80.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Bena Blouse( matt wollycrepe) 
LD 100 .
💰80.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Bena Blouse( matt wollycrepe) LD 100 . 💰80.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Candika Blouse( matt balotely) 
LD 98 .
💰75.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Candika Blouse( matt balotely) LD 98 . 💰75.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Ranti Tunic ( matt koshibo) 
LD 100 .
💰75.000
.
.
.
Mau Order ???
Isi format order dulu yaaa 👌
.
Nama :
Alamat :
Nomer HP :
Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆
.
KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong
.
.

#muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Ranti Tunic ( matt koshibo) LD 100 . 💰75.000 . . . Mau Order ??? Isi format order dulu yaaa 👌 . Nama : Alamat : Nomer HP : Kirim gambar ke nomor yg ada di bio 👆 . KEEP NO CANCEL kecuali barang kosong . . #muntaha.id #fashion #snack #jaketjeans #kaospolos #gamispolos #jilbab #sepatu #blanjamurah #happyshopping #snackmurah #makaronibonju #cekerpedas #kedirikekinian #fashionunik #jajanan #kulinerkediri #cemilanunik #bajumurah #jamtangan #makaroniabang #coklattempe #maskerroromendut

Shares by their users pictures
logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

© 2017 Instagurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.