#sukabumikuliner - explore the 48,197 amazing instagram photo collage and videos



Hatur Nuhun teh 👍
Semoga sehat sejahtera selalu!

#SukabumiMasaKini 
#SukabumiKuliner
#KulinerSukabumi

Hatur Nuhun teh 👍 Semoga sehat sejahtera selalu! #SukabumiMasaKini #SukabumiKuliner #KulinerSukabumi

Alhamdulillah... Sudah lebih dari 2 tahun selalu diterima oleh penggemar kuliner di kota tercinta Sukabumi.
Terima kasih ya !!! 👍

#Repost @tariles3732 (@get_repost)
・・・
Dari kemaren ngiler banget pengen makan ini.baru kesampean skr...
Yummy bngett😊😊
Aku suka.aku suka😁😁 @alesplacecipoho

#SukabumiKuliner
#kulinerSukabumi 
#Kuliner
#Makan
#MakanEnak
#TempatMakanEnak
#Barakallah

Alhamdulillah... Sudah lebih dari 2 tahun selalu diterima oleh penggemar kuliner di kota tercinta Sukabumi. Terima kasih ya !!! 👍 #Repost @tariles3732 (@get_repost) ・・・ Dari kemaren ngiler banget pengen makan ini.baru kesampean skr... Yummy bngett😊😊 Aku suka.aku suka😁😁 @alesplacecipoho #SukabumiKuliner #kulinerSukabumi #Kuliner #Makan #MakanEnak #TempatMakanEnak #Barakallah

Hey kamu yang suka pedesnya sambal taichan, tp bosan sm satenya. Berani coba ga sama martabak telor taichan dari @martabaktaichan. Beuh pedesnya martabak ini bukan main, yg doyan pedes sm martabak bisa nyatu sm makanan 1 ini. Ada levelnya jg dari lvl 0 - 5. cobain deh level 5 nya, biar ga penasaran.
.
Nah yg pengen martabak ini bisa delivery yay, open ordernya mulei dari jam 17.00 - 22.00.
.
Sok langsung noted IG nya @martabaktaichan
sm WA nya 085861366533
.
#sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #jajanansukabumi #wisatasukabumi #infosukabumi #kulinersukabumi #kulinersmi #exploresukabumi

Hey kamu yang suka pedesnya sambal taichan, tp bosan sm satenya. Berani coba ga sama martabak telor taichan dari @martabaktaichan. Beuh pedesnya martabak ini bukan main, yg doyan pedes sm martabak bisa nyatu sm makanan 1 ini. Ada levelnya jg dari lvl 0 - 5. cobain deh level 5 nya, biar ga penasaran. . Nah yg pengen martabak ini bisa delivery yay, open ordernya mulei dari jam 17.00 - 22.00. . Sok langsung noted IG nya @martabaktaichan sm WA nya 085861366533 . #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #jajanansukabumi #wisatasukabumi #infosukabumi #kulinersukabumi #kulinersmi #exploresukabumi

Selamat Maghrib teman teman...
Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Maghrib...
Selamat menikmati suasana sore di @AlesPlaceCipoho
.
.
.
.
.
.
.
#Sukabumi 
#SukabumiKuliner 
#KulinerSukabumi 
#AlaKulliHal 
#AllahuShomad 
#Alhamdulillah

Selamat Maghrib teman teman... Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Maghrib... Selamat menikmati suasana sore di @AlesPlaceCipoho . . . . . . . #Sukabumi #SukabumiKuliner #KulinerSukabumi #AlaKulliHal #AllahuShomad #Alhamdulillah

Sate Taichan

Guys siapa sih yg gatau sm sate taichan. di Sukabumi udh banyak banget nih yg jual dan soal rasa saingan semua.

kmrn mimin nyobain sate taichan yg di Parkiran Sukabumi Indah Plaza, King Taichan nm tempatnya. Rasanya lumayan menggoda, pedesnya mantebs banget.

nah kalian yg udh ngebandingin taichan2 yg ada di sukabumi, mana nih taichan yg menurut kalian enak? *comment ya

Price : Rp. 2.000/tusuk
Taste Score : (👍👍👍👍)
Serve Score : (★★★)
.
.
#sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #jajanansukabumi #wisatasukabumi #infosukabumi #kulinersukabumi #kulinersmi #exploresukabumi #beefburger #nomnomkitchen

Sate Taichan Guys siapa sih yg gatau sm sate taichan. di Sukabumi udh banyak banget nih yg jual dan soal rasa saingan semua. kmrn mimin nyobain sate taichan yg di Parkiran Sukabumi Indah Plaza, King Taichan nm tempatnya. Rasanya lumayan menggoda, pedesnya mantebs banget. nah kalian yg udh ngebandingin taichan2 yg ada di sukabumi, mana nih taichan yg menurut kalian enak? *comment ya Price : Rp. 2.000/tusuk Taste Score : (👍👍👍👍) Serve Score : (★★★) . . #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #jajanansukabumi #wisatasukabumi #infosukabumi #kulinersukabumi #kulinersmi #exploresukabumi #beefburger #nomnomkitchen

Hallo this is one of our soon to be here new menu items—Hulk Nana. This is banana with sweet greentea. It will be available on MilkyMealk😋
#yummy 
#Milkymealk_Smi
#Sukabumi
#Sukabumikuliner
#susumurni

Hallo this is one of our soon to be here new menu items—Hulk Nana. This is banana with sweet greentea. It will be available on MilkyMealk😋 #yummy #Milkymealk_Smi #Sukabumi #Sukabumikuliner #susumurni

Good night,  jangan kufur nikmat... Bahkan ketika dalam kondisi tersulit sekalipun... #selfnote #likeforlike #likeforfollow #sukabumihits #infosmi #smi #sukabumiface #sukabumikuliner #quote

Good night, jangan kufur nikmat... Bahkan ketika dalam kondisi tersulit sekalipun... #selfnote #likeforlike #likeforfollow #sukabumihits #infosmi #smi #sukabumiface #sukabumikuliner #quote

Alhamdulillah...makasih yah kakah yang udah pada jajan hari ini, slmt bermalem minggu semuanya,slmt berkumpul dengan orang tersayang ^^ #malemminggu #berkah #soldout #banananugget #bolbi #jajanan #jajanandagosukabumi #cemilan #cemilansukabumi #sukabumi #sukabumikuliner

Alhamdulillah...makasih yah kakah yang udah pada jajan hari ini, slmt bermalem minggu semuanya,slmt berkumpul dengan orang tersayang ^^ #malemminggu #berkah #soldout #banananugget #bolbi #jajanan #jajanandagosukabumi #cemilan #cemilansukabumi #sukabumi #sukabumikuliner

#EatOsyinFirst 🙆

Cheers terkahir untuk malam minggu kita hari ini 👌
Yuk latte dulu sebelum kita close malam ini 🍵
.
-Good Night-
.
.
Tengok dan Follow @mielidiosyin_id 👀
.
.
.
.
.
.
#osyinfoodtruck #coffe #fries #ice #mieosyin #mielidiosyin #mielidi #jajanan #cemilan #snack #jajananenak #sukabumifoodies #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #infosukabumi #kulinerindonesia #eksploresukabumi #gojeksukabumi #gojekindonesia #gofood

#EatOsyinFirst 🙆 Cheers terkahir untuk malam minggu kita hari ini 👌 Yuk latte dulu sebelum kita close malam ini 🍵 . -Good Night- . . Tengok dan Follow @mielidiosyin_id 👀 . . . . . . #osyinfoodtruck #coffe #fries #ice #mieosyin #mielidiosyin #mielidi #jajanan #cemilan #snack #jajananenak #sukabumifoodies #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #infosukabumi #kulinerindonesia #eksploresukabumi #gojeksukabumi #gojekindonesia #gofood

.
.
Apa Menu Makan Malam kamu Nomster??
.
.
Spicy Chicken Ricebowl ajah😍
.
.  ORDER :
• WA : 08172360813
• BBM : 5E70B7A2
• LINE : @nomnomkitchen ( use @ )
.
.🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm
.
📲 Go-Food
. . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi
. ( seberang tiara toserba)
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

. . Apa Menu Makan Malam kamu Nomster?? . . Spicy Chicken Ricebowl ajah😍 . . ORDER : • WA : 08172360813 • BBM : 5E70B7A2 • LINE : @nomnomkitchen ( use @ ) . .🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm . 📲 Go-Food . . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi . ( seberang tiara toserba) . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

Welcome The Gathering Of Soemanang Family To @debaksoku_indonesia Bandung Branch..30 Paxs, It Made Kedai So Busy Tonight..
Enjoy Your Dinner..Bone Appetite 🍜
•
•
Cianjur : 
Jalan Siliwangi Ruko Alfamart Cikaret / 100 Meter Setelah Smpn 2 Cianjur Dari Arah Kota Ke Arah Pasir Hayam Cianjur

Bandung : 
Jalan Flores No. 5 Samping Hotel Amaroosa Bandung, sekitaran GOR Saparua Bandung Wetan
______________________________________ #kulinercianjur #kulinerpuncak #kulinercipanas #sukabumikuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #visitcianjur #infocianjur #kulinerbandung #explorebandung #infobdgcom #baksokelapabandung #bakso #debaksokubandung #bandungfoodies#jajananbandung #kulinerbdg #bdgsociety #cianjurjago #bandung #baksokelapabandung #ridwankamil #foodgallerybdg @visitcianjur @explorecianjur @infocianjur @infobdgcom @kulinerbandung

Welcome The Gathering Of Soemanang Family To @debaksoku_indonesia Bandung Branch..30 Paxs, It Made Kedai So Busy Tonight.. Enjoy Your Dinner..Bone Appetite 🍜 • • Cianjur : Jalan Siliwangi Ruko Alfamart Cikaret / 100 Meter Setelah Smpn 2 Cianjur Dari Arah Kota Ke Arah Pasir Hayam Cianjur Bandung : Jalan Flores No. 5 Samping Hotel Amaroosa Bandung, sekitaran GOR Saparua Bandung Wetan ______________________________________ #kulinercianjur #kulinerpuncak #kulinercipanas #sukabumikuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #visitcianjur #infocianjur #kulinerbandung #explorebandung #infobdgcom #baksokelapabandung #bakso #debaksokubandung #bandungfoodies#jajananbandung #kulinerbdg #bdgsociety #cianjurjago #bandung #baksokelapabandung #ridwankamil #foodgallerybdg @visitcianjur @explorecianjur @infocianjur @infobdgcom @kulinerbandung

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh...
Official online store:
🛒 tokopedia,shopee/fiestamarket
📱 wa: 081214272777
📱line: @fiestamarket (pake@)

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh... Official online store: 🛒 tokopedia,shopee/fiestamarket 📱 wa: 081214272777 📱line: @fiestamarket (pake@)

.
.

BEST SELLER!!! Yang Segerrr.. Yang SEGERRR..
.
.
NOMCHA by Nomnom Kitchen Sajian Minuman dari Teh dengan Berbagai Variant Rasa.. Enak dan segerr banget deh guys..
.
.  ORDER :
• WA : 08172360813
• BBM : 5E70B7A2
• LINE : @nomnomkitchen ( use @ )
.
..🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm
.
📲 Go-Food . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi
. ( seberang tiara toserba )
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

. . BEST SELLER!!! Yang Segerrr.. Yang SEGERRR.. . . NOMCHA by Nomnom Kitchen Sajian Minuman dari Teh dengan Berbagai Variant Rasa.. Enak dan segerr banget deh guys.. . . ORDER : • WA : 08172360813 • BBM : 5E70B7A2 • LINE : @nomnomkitchen ( use @ ) . ..🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm . 📲 Go-Food . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi . ( seberang tiara toserba ) . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

Menjaga cinta itu bukan lah satu hal yang mudah !

Inframe @riskasuriskamaryani ------------------------------------------------------------------------------
➡FOR REPOST
➡LIKE ,FOLLOW ,TAG @sukabumiphotograph
➡ALWAYS #sukabumiphotograph
------------------------------------------------------------------------------ #sukabumi#sukabumiphotography #sukabumiphotographer #smicantik #sukabumicantik #sukabumikuliner #photographers_tr #beautiful #awesome #indonesiaindah #inspirasifoto #inspirasiwedding #womeninframe #justgoshoot #sukabumiexplore #sukabumifashion #fashionsukabumi #instagram #kotasukabumi #photoshop #girls #kusukabumiku #pesonaindonesia #women #awesomeshots

Menjaga cinta itu bukan lah satu hal yang mudah ! Inframe @riskasuriskamaryani ------------------------------------------------------------------------------ ➡FOR REPOST ➡LIKE ,FOLLOW ,TAG @sukabumiphotograph ➡ALWAYS #sukabumiphotograph ------------------------------------------------------------------------------ #sukabumi#sukabumiphotography #sukabumiphotographer #smicantik #sukabumicantik #sukabumikuliner #photographers_tr #beautiful #awesome #indonesiaindah #inspirasifoto #inspirasiwedding #womeninframe #justgoshoot #sukabumiexplore #sukabumifashion #fashionsukabumi #instagram #kotasukabumi #photoshop #girls #kusukabumiku #pesonaindonesia #women #awesomeshots

THANK'S FOR VISIT STOCK KOPI DAN ROTI NOUGAT MENIPIS NIH YANG PENASARAN DENGAN ROTI NOUGAT KITA TUK KITA MASIH BUKA SAMPAI JAM 22:00 CREAM MOKA KITA SPECIAL LOH ADA SALAH SATU SINGLE ORIGIN YANG BERKUALITAS DI DALAMNYA .. #sukabumingopi #sukabumifood #singleorigin #sumatra #java #sulawesi #manualbrew #kopisusujakarta #kopisusukampung #visitsukabumi #rukocibeurempermai1 #newconcept #rotitawar #gandum #kopiinsukabumi #sukabumikuliner #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumikota #kopisusu #sukabumikopi #kedaikopi

THANK'S FOR VISIT STOCK KOPI DAN ROTI NOUGAT MENIPIS NIH YANG PENASARAN DENGAN ROTI NOUGAT KITA TUK KITA MASIH BUKA SAMPAI JAM 22:00 CREAM MOKA KITA SPECIAL LOH ADA SALAH SATU SINGLE ORIGIN YANG BERKUALITAS DI DALAMNYA .. #sukabumingopi #sukabumifood #singleorigin #sumatra #java #sulawesi #manualbrew #kopisusujakarta #kopisusukampung #visitsukabumi #rukocibeurempermai1 #newconcept #rotitawar #gandum #kopiinsukabumi #sukabumikuliner #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumikota #kopisusu #sukabumikopi #kedaikopi

.
.
Apa Menu Makan Malam kamu Nomster??
.
.
Spicy Chicken Ricebowl ajah😍
.
.  ORDER :
• WA : 08172360813
• BBM : 5E70B7A2
• LINE : @nomnomkitchen ( use @ )
.
.🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm
.
📲 Go-Food
. . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi
. ( seberang tiara toserba)
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

. . Apa Menu Makan Malam kamu Nomster?? . . Spicy Chicken Ricebowl ajah😍 . . ORDER : • WA : 08172360813 • BBM : 5E70B7A2 • LINE : @nomnomkitchen ( use @ ) . .🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm . 📲 Go-Food . . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi . ( seberang tiara toserba) . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

.
.

BEST SELLER!!! Yang Segerrr.. Yang SEGERRR..
.
.
NOMCHA by Nomnom Kitchen Sajian Minuman dari Teh dengan Berbagai Variant Rasa.. Enak dan segerr banget deh guys..
.
.  ORDER :
• WA : 08172360813
• BBM : 5E70B7A2
• LINE : @nomnomkitchen ( use @ )
.
..🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm
.
📲 Go-Food . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi
. ( seberang tiara toserba )
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

. . BEST SELLER!!! Yang Segerrr.. Yang SEGERRR.. . . NOMCHA by Nomnom Kitchen Sajian Minuman dari Teh dengan Berbagai Variant Rasa.. Enak dan segerr banget deh guys.. . . ORDER : • WA : 08172360813 • BBM : 5E70B7A2 • LINE : @nomnomkitchen ( use @ ) . ..🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm . 📲 Go-Food . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi . ( seberang tiara toserba ) . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

.
.
Apa Menu Makan Malam kamu Nomster??
.
.
 Cheese Chickrn Ricebowl ajah😍
.
.  ORDER :
• WA : 08172360813
• BBM : 5E70B7A2
• LINE : @nomnomkitchen ( use @ )
.
.🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm
.
📲 Go-Food
. . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi
. ( seberang tiara toserba)
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

. . Apa Menu Makan Malam kamu Nomster?? . . Cheese Chickrn Ricebowl ajah😍 . . ORDER : • WA : 08172360813 • BBM : 5E70B7A2 • LINE : @nomnomkitchen ( use @ ) . .🕙 Monday - Sunday 11.00 am -10.00 pm . 📲 Go-Food . . 📍 Jl. Ahmad Yani No.11 Sukabumi . ( seberang tiara toserba) . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

NASI BOX IBU IROH 
yang lain udah pesen, kamu nggak penasaran? 
#nasibox #nasiboxsukabumi #sukabumikuliner #sukabumi #makananenak #makananmurahsukabumi #makanansukabumi

NASI BOX IBU IROH yang lain udah pesen, kamu nggak penasaran? #nasibox #nasiboxsukabumi #sukabumikuliner #sukabumi #makananenak #makananmurahsukabumi #makanansukabumi

ALO NOMSTER!!
.
.
Enjoy Your Weekend with Our New Burger Promo @ Nongkizone!!
.
Buy CHEESEBURGER + FRIES FOR ONLY 30.000 GUYS!!!
.
.
Ayo tunggu apalagi!! Promo ini hanya berlaku weekend dan hanya di NONGKIZONE FOODCOURT SUKABUMI ya nomster!!!
.
.
#Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

ALO NOMSTER!! . . Enjoy Your Weekend with Our New Burger Promo @ Nongkizone!! . Buy CHEESEBURGER + FRIES FOR ONLY 30.000 GUYS!!! . . Ayo tunggu apalagi!! Promo ini hanya berlaku weekend dan hanya di NONGKIZONE FOODCOURT SUKABUMI ya nomster!!! . . #Jajanansukabumi #sukabumihits #sukabumikuliner #sukabumi #sukabumikuliner2017 #ricebowl #crispychicken #makananenak #spicytuna #nomnomkitchen_smi #trendingtopik #sukabumidelivery #kulinerindonesia #kulinersukabumi #sukabumi #burgersukabumi #doriricebowl #minumansukabumi #sukabumitoday #sukabumifood #sukabumifoodies

happy satnight klasikers yg masih bingung nyari tempat nongkrong yukkk merapat @kedaiklasiksmi banyak menu baru dan ini salah satunya makanan legendaris yaa COLENAK dijamin bikin nagih 😊
.
.
#kedaiklasikfamily #kedaiklasik #jajananringan #jajanansukabumi #sukabumikuliner #hitssukabumi

happy satnight klasikers yg masih bingung nyari tempat nongkrong yukkk merapat @kedaiklasiksmi banyak menu baru dan ini salah satunya makanan legendaris yaa COLENAK dijamin bikin nagih 😊 . . #kedaiklasikfamily #kedaiklasik #jajananringan #jajanansukabumi #sukabumikuliner #hitssukabumi

Alhamdulillah... Ombre cake plus browpizz... Thanks for order.. #ombrecake #browpizz #homemade #sukabumikuliner #kulinersukabumi #sukajajan #4dkitchen

Alhamdulillah... Ombre cake plus browpizz... Thanks for order.. #ombrecake #browpizz #homemade #sukabumikuliner #kulinersukabumi #sukajajan #4dkitchen

@Regranned from @k.viesta_sukabumi -  Lasagna k.viesta skrg bisa dipesen loyangan buat acara" keluarga, syukuran, ulang tahun, tahun baru dll ukurannya 25×25×5cm harga bisa langsung dateng ajha buat tanya" ke k .Viesta Cafe, Coffee & Tea House, Main Street Cafe.Jl Siliwangi No.81 Kota Sukabumi atau telpon langsung ke (0266) 224923 / 081573231947 / wa 081573231948 #coffeeshop #promomakanan #promominuman #promo #baristasukabumi #pecintacoffee viestacafe #viestacafeandresto #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #wisatasukabumi #infosukabumi #infosukabumikuliner #kulinersukabumi #exploresukabumi #infosmi #eventplanner #eventsukabumi #eventplanning #event #sukabumifood #lasagna #lasagnasukabumi #beeflasagna #chickenlasagna - #regrann

@Regranned from @k.viesta_sukabumi - Lasagna k.viesta skrg bisa dipesen loyangan buat acara" keluarga, syukuran, ulang tahun, tahun baru dll ukurannya 25×25×5cm harga bisa langsung dateng ajha buat tanya" ke k .Viesta Cafe, Coffee & Tea House, Main Street Cafe.Jl Siliwangi No.81 Kota Sukabumi atau telpon langsung ke (0266) 224923 / 081573231947 / wa 081573231948 #coffeeshop #promomakanan #promominuman #promo #baristasukabumi #pecintacoffee viestacafe #viestacafeandresto #sukabumikuliner #sukabumi #kuliner #wisatakuliner #wisatasukabumi #infosukabumi #infosukabumikuliner #kulinersukabumi #exploresukabumi #infosmi #eventplanner #eventsukabumi #eventplanning #event #sukabumifood #lasagna #lasagnasukabumi #beeflasagna #chickenlasagna - #regrann

Musim Hujan Gini, Kedinginan..Tubuh Wajib Di Angetin Pake Makanan Yang Yang Berkuah, Minuman Yang Hangat..Apalagi Kalo Di Angetin Pake #baksokelapa dari Kedai Kita @debaksoku_indonesia, Udah Pasti Bikin Tubuh Sobat #baksolovers semua Hangat Kembali, Yuuk Yang Di Cianjur & Kota Bandung Silahkan Merapat Ke Cabang2 Kedai Kita..
•
•
Cianjur : 
Jalan Siliwangi Ruko Alfamart Cikaret / 100 Meter Setelah Smpn 2 Cianjur Dari Arah Kota Ke Arah Pasir Hayam Cianjur

Bandung : 
Jalan Flores No. 5 Samping Hotel Amaroosa Bandung, sekitaran GOR Saparua Bandung Wetan
_____________________________________________ #kulinercianjur #kulinerpuncak #kulinercipanas #sukabumikuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #visitcianjur #infocianjur #kulinerbandung #explorebandung #infobdgcom #baksokelapabandung #bakso #debaksokubandung #bandungfoodies#jajananbandung #kulinerbdg #bdgsociety #cianjurjago #bandung #baksokelapabandung #ridwankamil #foodgallerybdg @visitcianjur @explorecianjur @infocianjur @infobdgcom @kulinerbandung

Musim Hujan Gini, Kedinginan..Tubuh Wajib Di Angetin Pake Makanan Yang Yang Berkuah, Minuman Yang Hangat..Apalagi Kalo Di Angetin Pake #baksokelapa dari Kedai Kita @debaksoku_indonesia, Udah Pasti Bikin Tubuh Sobat #baksolovers semua Hangat Kembali, Yuuk Yang Di Cianjur & Kota Bandung Silahkan Merapat Ke Cabang2 Kedai Kita.. • • Cianjur : Jalan Siliwangi Ruko Alfamart Cikaret / 100 Meter Setelah Smpn 2 Cianjur Dari Arah Kota Ke Arah Pasir Hayam Cianjur Bandung : Jalan Flores No. 5 Samping Hotel Amaroosa Bandung, sekitaran GOR Saparua Bandung Wetan _____________________________________________ #kulinercianjur #kulinerpuncak #kulinercipanas #sukabumikuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #visitcianjur #infocianjur #kulinerbandung #explorebandung #infobdgcom #baksokelapabandung #bakso #debaksokubandung #bandungfoodies#jajananbandung #kulinerbdg #bdgsociety #cianjurjago #bandung #baksokelapabandung #ridwankamil #foodgallerybdg @visitcianjur @explorecianjur @infocianjur @infobdgcom @kulinerbandung

Shares by their users pictures
logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

© 2017 Instagurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.