A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)

A G U N G P R A S E T Y O

@_xagungx

TAG for DM | Follow_FollBack Spam Like Langsung Follow ΒΆ Unfoll Bangsat ♣ Lumajang | EAST JAVA Just Be Your Self !!

  • 29 Posts

  • 626 Followers

  • 272 Following

Gue bersyukur bukan hanya atas nikmat yang Tuhan berikan, tetapi juga atas masalah yang terjadi, yang membuat hidup gue semakin Dewasa !

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Gue bersyukur bukan hanya atas nikmat yang Tuhan berikan, tetapi juga atas masalah yang terjadi, yang membuat hidup gue semakin Dewasa !

Minuman engga keras" amat kog !! 😝

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Minuman engga keras" amat kog !! 😝

Hidup ini terlalu singkat jika digunakan hanya untuk mengeluh. Banyak hal indah jika kau mau berusaha dan berpikir positif atas kehidupan !!

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Hidup ini terlalu singkat jika digunakan hanya untuk mengeluh. Banyak hal indah jika kau mau berusaha dan berpikir positif atas kehidupan !!

Di dunia ada segelintir orang yang ngga tau apa.. Jadi dalam dunia kalian tidak di tuntut untuk menjadi brengsek !!

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Di dunia ada segelintir orang yang ngga tau apa.. Jadi dalam dunia kalian tidak di tuntut untuk menjadi brengsek !!

Persahabatan tuh kek kencing dicelana, setiap orang dapat melihatnya, Toh tetep elu sendiri kan yang ngerasain Kehangatan'nya !!

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Persahabatan tuh kek kencing dicelana, setiap orang dapat melihatnya, Toh tetep elu sendiri kan yang ngerasain Kehangatan'nya !!

Jangan ngaku temen kalo di minta'in HOTSPOT aja, Masih pura pura ngga denger ! 😎

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Jangan ngaku temen kalo di minta'in HOTSPOT aja, Masih pura pura ngga denger ! 😎

Cowo yang punya kepribadian lebih keren dibanding dengan cowo yang punya mobil pribadi !! 😁

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Cowo yang punya kepribadian lebih keren dibanding dengan cowo yang punya mobil pribadi !! 😁

Yen ujung ujung'e pacaran iku lek ndak di Rabi yoh di tinggal Rabi !! πŸ˜‚πŸ˜‚

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Yen ujung ujung'e pacaran iku lek ndak di Rabi yoh di tinggal Rabi !! πŸ˜‚πŸ˜‚

Seakan tak pernah bosan merapal doa untukmu, semoga bahagiamu masih tentang aku ?

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Seakan tak pernah bosan merapal doa untukmu, semoga bahagiamu masih tentang aku ?

Jangan coba menerka apa yang semesta simpan untuk kisahmu nanti prasangka hanya akan membuatmu tertatih meraba jalani dan nikmati saja .

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Jangan coba menerka apa yang semesta simpan untuk kisahmu nanti prasangka hanya akan membuatmu tertatih meraba jalani dan nikmati saja .

Karena hidup selalu punya cara sendiri untuk membuatmu belajar, bahwa sendiri tak pernah benar-benar sepi dan bersama tak selalu bahagia !

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Karena hidup selalu punya cara sendiri untuk membuatmu belajar, bahwa sendiri tak pernah benar-benar sepi dan bersama tak selalu bahagia !

Sahabat tuh kalo kita ngomong begok dia gak marah. tau kapan becanda dan serius 😱

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Sahabat tuh kalo kita ngomong begok dia gak marah. tau kapan becanda dan serius 😱

Jangan deket² ah, soalnya gua suka nyaman secara tiba-tiba!! Entar lu yg repot moto'in gua ! πŸ˜…

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Jangan deketΒ² ah, soalnya gua suka nyaman secara tiba-tiba!! Entar lu yg repot moto'in gua ! πŸ˜…

Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

Masalah bisa membuat diri kita kuat dan semakin tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan ini, selama kita sabar dan belajar darinya
°
#sunset #pantai #beach #life #vsco

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Masalah bisa membuat diri kita kuat dan semakin tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan ini, selama kita sabar dan belajar darinya Β° #sunset #pantai #beach #life #vsco

Aku ora mikir pacarmu, opo sepikanmu, pokok entenono Suksesku, Baru insyaallah Awakmu rabine karo Aku !

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Aku ora mikir pacarmu, opo sepikanmu, pokok entenono Suksesku, Baru insyaallah Awakmu rabine karo Aku !

Aku punya jalan sendiri untuk melangkah, karena langkah ku akan menuju ke titik bahagia di ujung sana !
°
#vscocam #vsco #vscocamfullpack

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Aku punya jalan sendiri untuk melangkah, karena langkah ku akan menuju ke titik bahagia di ujung sana ! Β° #vscocam #vsco #vscocamfullpack

Pacaran Tu Ama Orang Yang Kurus Makan Aja Gak Pernah Nambah Apalagi Pacar !

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Pacaran Tu Ama Orang Yang Kurus Makan Aja Gak Pernah Nambah Apalagi Pacar !

Gue suka senyum lo.. Apalagi itu buat gue :v

A G U N G P R A S E T Y O (@_xagungx)


Gue suka senyum lo.. Apalagi itu buat gue :v