doyan bekal (@doyanbekal)

doyan bekal

@doyanbekal

Inspirasi bekal setiap hari Since 25 aug 2017

  • 1,012 Posts

  • 2,315 Followers

  • 8 Following

By @natasha_sinta • • •
. . .

Kebiasaan jelek si emak, kalo abis liburan bawaannya mager slonjoran males ngapa2in๐Ÿ˜ฌ

Kmrn kepasar cuma beli kangkung seiket sama tahu tempe doang buat mkn siang. Itupun yang masakin si papaw๐Ÿ˜‚

Karena ngga ada stok sayur, jadi bekel Ciput hari ini cuma : โœ…Nasput
โœ…Tamagoyaki
โœ…Nugget
โœ…Susu UHT

Bekelnya seuprit karena minggu tenang abis UAS, jadi pulang cepet deh๐Ÿ˜š

Semangat ngebekel mommies, bentar lagi libur panjang, ngebekelnya juga libur...bakalan kangen bikinin bekel yg lucu2 buat bocil nih๐Ÿ˜

#bekalhomemade 
#bekalanaksekolah 
#bekalodi 
#bekalsekolah 
#bekalsehat 
#bekelanak 
#bekelsehat 
#bawabekal 
#bekalbekalku 
#homemadesnack 
#homemadeisbetter
#idebekal
#idebekalsekolah
#inspirasibekal
#bekalpraktis
#bekallucu
#bentolucu
#bekelodi

doyan bekal (@doyanbekal)


By @natasha_sinta โ€ข โ€ข โ€ข . . . Kebiasaan jelek si emak, kalo abis liburan bawaannya mager slonjoran males ngapa2in๐Ÿ˜ฌ Kmrn kepasar cuma beli kangkung seiket sama tahu tempe doang buat mkn siang. Itupun yang masakin si papaw๐Ÿ˜‚ Karena ngga ada stok sayur, jadi bekel Ciput hari ini cuma : โœ…Nasput โœ…Tamagoyaki โœ…Nugget โœ…Susu UHT Bekelnya seuprit karena minggu tenang abis UAS, jadi pulang cepet deh๐Ÿ˜š Semangat ngebekel mommies, bentar lagi libur panjang, ngebekelnya juga libur...bakalan kangen bikinin bekel yg lucu2 buat bocil nih๐Ÿ˜ #bekalhomemade #bekalanaksekolah #bekalodi #bekalsekolah #bekalsehat #bekelanak #bekelsehat #bawabekal #bekalbekalku #homemadesnack #homemadeisbetter #idebekal #idebekalsekolah #inspirasibekal #bekalpraktis #bekallucu #bentolucu #bekelodi

By @dinamursyida • • •
Alhamdulillah, semalem dibawain nasi kebuli komplit sama krengsengan daging dari mama mertua, jadi pagi mager ini tinggal angetin aja, jadi deh bekal sarapan abi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#bekalabiaizar #bekalkerja #idebekal #gengbekal #bawabekal #bekalsehat #doyanbekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @dinamursyida โ€ข โ€ข โ€ข Alhamdulillah, semalem dibawain nasi kebuli komplit sama krengsengan daging dari mama mertua, jadi pagi mager ini tinggal angetin aja, jadi deh bekal sarapan abi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . #bekalabiaizar #bekalkerja #idebekal #gengbekal #bawabekal #bekalsehat #doyanbekal

By @meirahapsari • • •
Pagi ini anak2 UTS jd bru2 nyiapin kprluan anak2&si ayah yg lg pgn dibwain bekal krn dines fuull jd agak pagian dkit br bs cekrek2 uplod hehehe...semoga bs mengerjkan soal dgn mudah ya anak2 bunda.. *nasput
*chikenkatsu
*drumstikpotato
*satetelurpuyuh
*cucumber
*tumisjamurkupingputren
*mangga (bt siayah)

#doyanbawabekal#bawabekal#bekalharian#bekalku#bekalsuami#bekalanak#doyanbekal#sukabekal#idebekal#bekalsehat#like4like#bawabekalsemarang

doyan bekal (@doyanbekal)


By @meirahapsari โ€ข โ€ข โ€ข Pagi ini anak2 UTS jd bru2 nyiapin kprluan anak2&si ayah yg lg pgn dibwain bekal krn dines fuull jd agak pagian dkit br bs cekrek2 uplod hehehe...semoga bs mengerjkan soal dgn mudah ya anak2 bunda.. *nasput *chikenkatsu *drumstikpotato *satetelurpuyuh *cucumber *tumisjamurkupingputren *mangga (bt siayah) #doyanbawabekal#bawabekal#bekalharian#bekalku#bekalsuami#bekalanak#doyanbekal#sukabekal#idebekal#bekalsehat#like4like#bawabekalsemarang

By @ayrenekaaa • • •
Sunday Morning,waktunya leyeh leyeh. Pagi ini buat bekel suami sesuai request dia minta ayam geprek ๐Ÿ˜‚ aku kasih lalapan dan sayur sop biar dia makan sayur karena susah bgt makan sayurnya!! ๐Ÿ˜คdihabisin ya ๐Ÿ˜˜, saatnya mau lanjut bobok ๐Ÿ˜ด. -ayam geprek Sambel gila โœ”๏ธ (ayam 2 ๐Ÿ˜‚*karena kalau cuma satu aku yakin dia gak cukup, karena porsi gede๐Ÿ˜ช*) -Lalapan โœ”๏ธ - Tahu & tempe goreng -Sayur sop ayamโœ”๏ธ - Apel & Pepaya โœ”๏ธ #bekelsuami #happysunday #lalapanlabu #makanansehat #idebekel #gengbekel #bekelsehat #bekalbekalku #instafoods #inspirasibekal #bekal #instayummyfood #instayummy #instaeat #instalunch

doyan bekal (@doyanbekal)


By @ayrenekaaa โ€ข โ€ข โ€ข Sunday Morning,waktunya leyeh leyeh. Pagi ini buat bekel suami sesuai request dia minta ayam geprek ๐Ÿ˜‚ aku kasih lalapan dan sayur sop biar dia makan sayur karena susah bgt makan sayurnya!! ๐Ÿ˜คdihabisin ya ๐Ÿ˜˜, saatnya mau lanjut bobok ๐Ÿ˜ด. -ayam geprek Sambel gila โœ”๏ธ (ayam 2 ๐Ÿ˜‚*karena kalau cuma satu aku yakin dia gak cukup, karena porsi gede๐Ÿ˜ช*) -Lalapan โœ”๏ธ - Tahu & tempe goreng -Sayur sop ayamโœ”๏ธ - Apel & Pepaya โœ”๏ธ #bekelsuami #happysunday #lalapanlabu #makanansehat #idebekel #gengbekel #bekelsehat #bekalbekalku #instafoods #inspirasibekal #bekal #instayummyfood #instayummy #instaeat #instalunch

By @sherli_shagieva • • •
Menu hari sesuai edaran dari Sekolah. Cuma di sayurnya di tambah protein hewani biar jadi menu 4*.
๐Ÿš Nasi Putih
๐Ÿ’• Sayur Oyong Telur Puyuh
๐Ÿ’• Tempe Goreng
๐Ÿ’ง Yogurt & Air Putih

#Rafael 
#myboy
#myson
#bekal
#bekalsimple 
#bekalsekolah 
#bekalanak 
#bekalsekolahanak
#bekalsehat
#bekalenak
#doyanbekal
#gengbekal
#idebekal 
#homemade
#nasiputih
#sayuroyong
#telurpuyuh
#tempegoreng
#foodphotography
#foodporn
#foodphotographyjogja

doyan bekal (@doyanbekal)


By @sherli_shagieva โ€ข โ€ข โ€ข Menu hari sesuai edaran dari Sekolah. Cuma di sayurnya di tambah protein hewani biar jadi menu 4*. ๐Ÿš Nasi Putih ๐Ÿ’• Sayur Oyong Telur Puyuh ๐Ÿ’• Tempe Goreng ๐Ÿ’ง Yogurt & Air Putih #Rafael #myboy #myson #bekal #bekalsimple #bekalsekolah #bekalanak #bekalsekolahanak #bekalsehat #bekalenak #doyanbekal #gengbekal #idebekal #homemade #nasiputih #sayuroyong #telurpuyuh #tempegoreng #foodphotography #foodporn #foodphotographyjogja

By @umiweny72 • • •
29 Agustus 2016 .

Utk snacknya, Umi bikin bolu keju... Dd bilah mau bolu keju nya pake cetakan sendiri dan mau menghias kuenya sendiri... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
๐Ÿ’• Nasi putih
๐Ÿ’• Bening bayam dan jagung manis
๐Ÿ’• Tempe goreng mentega
๐Ÿ’• y*k**t
๐Ÿ’• Bolu keju ala dd bilah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.

#bekalddbilah 
#bekalanaksekolah #doyanbekal #yukbikinbekal #bekalsehat 
#bekalanak #yukbawabekal #bekallucu #bekalsekolah #gengbekel #ayobawaabekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @umiweny72 โ€ข โ€ข โ€ข 29 Agustus 2016 . Utk snacknya, Umi bikin bolu keju... Dd bilah mau bolu keju nya pake cetakan sendiri dan mau menghias kuenya sendiri... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ’• Nasi putih ๐Ÿ’• Bening bayam dan jagung manis ๐Ÿ’• Tempe goreng mentega ๐Ÿ’• y*k**t ๐Ÿ’• Bolu keju ala dd bilah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #bekalddbilah #bekalanaksekolah #doyanbekal #yukbikinbekal #bekalsehat #bekalanak #yukbawabekal #bekallucu #bekalsekolah #gengbekel #ayobawaabekal

By @vicky_ayu_diah • • •
Happy Monday.... mengumpulkan semangat supaya si bekal sempat masuk studio foto ๐Ÿ˜€
.
๐ŸŒป nasput+telur bunga ๐ŸŒป fish nugget
๐ŸŒป bakwan jagung
๐ŸŒป bolu kukus
๐ŸŒป air putih
.
#bekaljasmine #bekalanaksekolah #idebekal #gengbekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @vicky_ayu_diah โ€ข โ€ข โ€ข Happy Monday.... mengumpulkan semangat supaya si bekal sempat masuk studio foto ๐Ÿ˜€ . ๐ŸŒป nasput+telur bunga ๐ŸŒป fish nugget ๐ŸŒป bakwan jagung ๐ŸŒป bolu kukus ๐ŸŒป air putih . #bekaljasmine #bekalanaksekolah #idebekal #gengbekal

By @dinamursyida • • •
Bekal Senin, seperti biasa senin itu hari mager, jadi sangat tertolong kalo dikulkas masih ada stock cemilan buat bekal ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
๐Ÿž bolu lapis
๐Ÿฎ nutrijel yogurt
๐Ÿผ susu UHT
.
.
.
.
#bekalaizar #bekalsekolah #idebekal #doyanbekal #bawabekal #bekalsehat #gengbekal #gengbekalsekolah

doyan bekal (@doyanbekal)


By @dinamursyida โ€ข โ€ข โ€ข Bekal Senin, seperti biasa senin itu hari mager, jadi sangat tertolong kalo dikulkas masih ada stock cemilan buat bekal ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ๐Ÿž bolu lapis ๐Ÿฎ nutrijel yogurt ๐Ÿผ susu UHT . . . . #bekalaizar #bekalsekolah #idebekal #doyanbekal #bawabekal #bekalsehat #gengbekal #gengbekalsekolah

By @dapurcantikbunda2 • • •
Bontotan krucils Selasa,12 Desember 2017

PAS DAY 5
__________
Hari ini masih dua mapel Matematika dan FIQIH,semangat terus ya nakdis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pagi ini nyiapin dua kotak,seperti biasa isinya tiga macem aza dan ga banyak soalnya anak SD nyampe jam 10 anak TK nyampe Jam 11 aza.

Salam bekal dan semangat terus ya mamak para pejuang bekal๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #dapurcantikbunda2 #bontotankrucilsbunbun #idebekal #bekalanaksekolah #bekalanak #bekalanaksehat #inspirasibekal #healthyfood #snackbox #homemade

doyan bekal (@doyanbekal)


By @dapurcantikbunda2 โ€ข โ€ข โ€ข Bontotan krucils Selasa,12 Desember 2017 PAS DAY 5 __________ Hari ini masih dua mapel Matematika dan FIQIH,semangat terus ya nakdis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pagi ini nyiapin dua kotak,seperti biasa isinya tiga macem aza dan ga banyak soalnya anak SD nyampe jam 10 anak TK nyampe Jam 11 aza. Salam bekal dan semangat terus ya mamak para pejuang bekal๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #dapurcantikbunda2 #bontotankrucilsbunbun #idebekal #bekalanaksekolah #bekalanak #bekalanaksehat #inspirasibekal #healthyfood #snackbox #homemade

By @laras.myers • • •
Bekal sakha renang kemaren. 
Dear beruang, kenapa ekspresi mu kayak lagi mimpi buruk ya? Padahal bunda bikin bekal nya dengan riang gembira ๐Ÿ˜…
.
Mungkin si beruang lelah, dari dulu bunda kalo bikin bekal nasi bentuknya suka abstrak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#bekalcettarasyaantangkhatulistiwa #bawabekel #idebekal #bekalsimpel #gengbekel #homemadefood #doyanmasak #bekalanak #bekalsehat #bekalsekolah #fotomasak #homecooking #bisabikin #bekalapa  #bawabekal #inspirasibekal #gengbekal #doyanbekal #bentoforkids #doyanmasak #bentoanak #bentoindonesia #inspirasibekal #schoollunchideas #kidsbento #kidslunchbox #easylunchboxes @doyanbekal @menuanaksehat @gengbekel

doyan bekal (@doyanbekal)


By @laras.myers โ€ข โ€ข โ€ข Bekal sakha renang kemaren. Dear beruang, kenapa ekspresi mu kayak lagi mimpi buruk ya? Padahal bunda bikin bekal nya dengan riang gembira ๐Ÿ˜… . Mungkin si beruang lelah, dari dulu bunda kalo bikin bekal nasi bentuknya suka abstrak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #bekalcettarasyaantangkhatulistiwa #bawabekel #idebekal #bekalsimpel #gengbekel #homemadefood #doyanmasak #bekalanak #bekalsehat #bekalsekolah #fotomasak #homecooking #bisabikin #bekalapa #bawabekal #inspirasibekal #gengbekal #doyanbekal #bentoforkids #doyanmasak #bentoanak #bentoindonesia #inspirasibekal #schoollunchideas #kidsbento #kidslunchbox #easylunchboxes @doyanbekal @menuanaksehat @gengbekel

By @dapurcantikbunda2 • • •
Bontotan krucils Sabtu,09 Desember 2017

PAS day 3
_________
Hari ini ulangan dua mapel PJOK(pendidikan jasmani &kesehatan) dan SBDP (Seni Budaya dan Prakarya).Ya allah tidak ada kemudahan kecuali apa yg engkau jadikan mudah,sedang yang susah engkau jadikan mudah,apabila engkau menghendaki.

Happy weekend ya manteman,salam bekal untuk mamak2 pejuang bekal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #dapurcantikbunda2 #bontotankrucilsbunbun #bawabekal #idebekal #bekalanaksehat #bekalanaksekolah #snackbox #healthyfood #homemade

doyan bekal (@doyanbekal)


By @dapurcantikbunda2 โ€ข โ€ข โ€ข Bontotan krucils Sabtu,09 Desember 2017 PAS day 3 _________ Hari ini ulangan dua mapel PJOK(pendidikan jasmani &kesehatan) dan SBDP (Seni Budaya dan Prakarya).Ya allah tidak ada kemudahan kecuali apa yg engkau jadikan mudah,sedang yang susah engkau jadikan mudah,apabila engkau menghendaki. Happy weekend ya manteman,salam bekal untuk mamak2 pejuang bekal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #dapurcantikbunda2 #bontotankrucilsbunbun #bawabekal #idebekal #bekalanaksehat #bekalanaksekolah #snackbox #healthyfood #homemade

By @umiweny72 • • •
29 Agustus 2016 .

Utk snacknya, Umi bikin bolu keju... Dd bilah mau bolu keju nya pake cetakan sendiri dan mau menghias kuenya sendiri... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
๐Ÿ’• Nasi putih
๐Ÿ’• Bening bayam dan jagung manis
๐Ÿ’• Tempe goreng mentega
๐Ÿ’• y*k**t
๐Ÿ’• Bolu keju ala dd bilah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.

#bekalddbilah 
#bekalanaksekolah #doyanbekal #yukbikinbekal #bekalsehat 
#bekalanak #yukbawabekal #bekallucu #bekalsekolah #gengbekel #ayobawaabekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @umiweny72 โ€ข โ€ข โ€ข 29 Agustus 2016 . Utk snacknya, Umi bikin bolu keju... Dd bilah mau bolu keju nya pake cetakan sendiri dan mau menghias kuenya sendiri... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ’• Nasi putih ๐Ÿ’• Bening bayam dan jagung manis ๐Ÿ’• Tempe goreng mentega ๐Ÿ’• y*k**t ๐Ÿ’• Bolu keju ala dd bilah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #bekalddbilah #bekalanaksekolah #doyanbekal #yukbikinbekal #bekalsehat #bekalanak #yukbawabekal #bekallucu #bekalsekolah #gengbekel #ayobawaabekal

By @linkliliana
• • •
Morning!!!! Today's simple lunchbox for my Benz.. Mr. Pinguin ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง onigiri
. Sup baso tahu
. Tumis daging bumbu sate
. Buncis telur
. Anggur
. Mini sausage bun buat sarapan
.
.
.
Have a nice day Igers
Jangan lupa bersyukur ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#lunchbox#lunchboxkids#todaylunchbox#simplelunchbox#bekalsimple#ayobawabekal#gengbekel#doyanbekal#homecook#foodpic#foodporn#foodlover#instahomecooking#haveaniceday

doyan bekal (@doyanbekal)


By @linkliliana โ€ข โ€ข โ€ข Morning!!!! Today's simple lunchbox for my Benz.. Mr. Pinguin ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง onigiri . Sup baso tahu . Tumis daging bumbu sate . Buncis telur . Anggur . Mini sausage bun buat sarapan . . . Have a nice day Igers Jangan lupa bersyukur ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #lunchbox#lunchboxkids#todaylunchbox#simplelunchbox#bekalsimple#ayobawabekal#gengbekel#doyanbekal#homecook#foodpic#foodporn#foodlover#instahomecooking#haveaniceday

By @inge.adinata • • •
Assalamualaikum ๐Ÿ™
.
.
#bekalbundakubi 12.12.2017 
Ayoookkk ahhh makan siang dulu buk-ibuk..
.
.
Pepes Ikan
๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ
3 ekor ikan (ga tau namanya tapi ekornya kuning dagingnya tebelll enakkk)
Tomat,diris jd 6
Garam
Gula
Merica
Jeruk nipis

Bumbu halus:
3 bawang putih
2 bawang merah
1 ruas kunyit
3 kemiri
Cabe rawit sesuai selera

Cara:
1. Bersihkan ikan dan lumuri dg jeruk nipis,sisihkan
2.haluskan bumbu halus. Bumbui garam gula merica.koreksi rasa
3. Tuangkan bumbu di badan ikan,lumuri seluruh permukaanya.
4. Ambil daun pisang tata ikan diatasnya beri bumbu halus dan 2 iris tomat,semat kedua ujungnya dg lidi
5. Kukus selama 20 mnt.
6. Angkat dan sajikan
#pepesikan #menudiet - [ ] #bekalkantor #bawabekal #bawabekalyuk #ayobawabekal #likeforlike #likeforfollow #lunchbox #bekelicious #gengbekel #doyanbekel #doyanbekal #ayobawabekal #idebekal #inspirasibekal #lunchboxyooyee #kotakmakansiang #boxofhappiness #kamerahpgw #kamerahpgw_kuliner #instafood #food #foodies #uploadbekal #fotomakanan #fotobekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @inge.adinata โ€ข โ€ข โ€ข Assalamualaikum ๐Ÿ™ . . #bekalbundakubi 12.12.2017 Ayoookkk ahhh makan siang dulu buk-ibuk.. . . Pepes Ikan ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ 3 ekor ikan (ga tau namanya tapi ekornya kuning dagingnya tebelll enakkk) Tomat,diris jd 6 Garam Gula Merica Jeruk nipis Bumbu halus: 3 bawang putih 2 bawang merah 1 ruas kunyit 3 kemiri Cabe rawit sesuai selera Cara: 1. Bersihkan ikan dan lumuri dg jeruk nipis,sisihkan 2.haluskan bumbu halus. Bumbui garam gula merica.koreksi rasa 3. Tuangkan bumbu di badan ikan,lumuri seluruh permukaanya. 4. Ambil daun pisang tata ikan diatasnya beri bumbu halus dan 2 iris tomat,semat kedua ujungnya dg lidi 5. Kukus selama 20 mnt. 6. Angkat dan sajikan #pepesikan #menudiet - [ ] #bekalkantor #bawabekal #bawabekalyuk #ayobawabekal #likeforlike #likeforfollow #lunchbox #bekelicious #gengbekel #doyanbekel #doyanbekal #ayobawabekal #idebekal #inspirasibekal #lunchboxyooyee #kotakmakansiang #boxofhappiness #kamerahpgw #kamerahpgw_kuliner #instafood #food #foodies #uploadbekal #fotomakanan #fotobekal

By @yulia_muchtar3174 • • •
Bekal hari ini..
โœ”Nasi Putih
โœ”Korean Chicken Steak
โœ”Vegetable Teppanyaki

Selamat makan.. #bekal #bawabekal #bawabekalyuk #bawabekel #idebekal #inspirasibekal #bawabekaldarirumah #bawabekalitubaik

doyan bekal (@doyanbekal)


By @yulia_muchtar3174 โ€ข โ€ข โ€ข Bekal hari ini.. โœ”Nasi Putih โœ”Korean Chicken Steak โœ”Vegetable Teppanyaki Selamat makan.. #bekal #bawabekal #bawabekalyuk #bawabekel #idebekal #inspirasibekal #bawabekaldarirumah #bawabekalitubaik

By @ningjuliaa • • •
Kentang lagi mahal banget ya? Sekilo dua puluh ribu (yang ukuran besar). Jadi males beli deh. Kentangnya diganti oats aja ya. #bekalsimoi isinya sama kok. Beda di karbonya aja. Dia pake sesendok nasi. Aku pake oats.
.
#bekalsimoi #bekalningida #bekel #bekal #bekelkerja #bekalkerja #ngebekal #ngebekel #bawabekal #bawabekel #idebekal #inspirasibekal #bekelicious #doyanbekel #doyanbekal #bawabekalyuk #bawabekelyuk #bawasendirimakananmu  #tupperwarebawabekal

doyan bekal (@doyanbekal)


By @ningjuliaa โ€ข โ€ข โ€ข Kentang lagi mahal banget ya? Sekilo dua puluh ribu (yang ukuran besar). Jadi males beli deh. Kentangnya diganti oats aja ya. #bekalsimoi isinya sama kok. Beda di karbonya aja. Dia pake sesendok nasi. Aku pake oats. . #bekalsimoi #bekalningida #bekel #bekal #bekelkerja #bekalkerja #ngebekal #ngebekel #bawabekal #bawabekel #idebekal #inspirasibekal #bekelicious #doyanbekel #doyanbekal #bawabekalyuk #bawabekelyuk #bawasendirimakananmu #tupperwarebawabekal

By @astrid.harella • • •
Bekal hari ini semur daging indofood extra telur bulat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#dorsirak 
#bekalhariini 
#bekalkerja 
#gengbekel 
#indofoodchefcuisine

doyan bekal (@doyanbekal)


By @astrid.harella โ€ข โ€ข โ€ข Bekal hari ini semur daging indofood extra telur bulat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dorsirak #bekalhariini #bekalkerja #gengbekel #indofoodchefcuisine