DwirakaPG (@g.rakaaa)

DwirakaPG

@g.rakaaa

WARNING!!! Akun ini bersifat Berbahaya, dimana terdapat unsur-unsur Sampah di dalamnya. Tidak bermutu dan sangat tidak penting. Berhati-hatilah!!!

  • 26 Posts

  • 164 Followers

  • 62 Following

Not will to review again.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Not will to review again.

Look at all of these tears i've wept. Look at all the promises that i've kept. I put my all into your hands. Here's my soul to keep.

#blackandwhite
#latepost
#pic
#fhoto
#instgram
#instagood
#onlycaption
#love
#lfl
#fff
#like
#picture
#fhotograph

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Look at all of these tears i've wept. Look at all the promises that i've kept. I put my all into your hands. Here's my soul to keep. #blackandwhite #latepost #pic #fhoto #instgram #instagood #onlycaption #love #lfl #fff #like #picture #fhotograph

Gak usah so nyalahin micin, kalau bego ya bego aja.

#lfl
#onlycaption
#fff
#likes
#pic
#instagram
#picsart
#vsco
#deletesoon

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Gak usah so nyalahin micin, kalau bego ya bego aja. #lfl #onlycaption #fff #likes #pic #instagram #picsart #vsco #deletesoon

Maybe never to try.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Maybe never to try.

Ada, bikin kesel. Gak ada, bikin kangen. Lo emang seneng bikin hati gue susah.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Ada, bikin kesel. Gak ada, bikin kangen. Lo emang seneng bikin hati gue susah.

Ada hal yg harus gue ikut campuri dan ada juga hal yg harus gue masa bodo'i

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Ada hal yg harus gue ikut campuri dan ada juga hal yg harus gue masa bodo'i

Hidup itu harus seimbang. Kalau di php-in. Mending php-in orang lagi. Gak usah mau jadi korban sendirian. Nah kalau diputusin, mending lo diem aja. Percuma lo mau putusin orang tapi nyatanya lo juga diputusin. Kecuali kalau emang pacar lo lebih dari satu.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Hidup itu harus seimbang. Kalau di php-in. Mending php-in orang lagi. Gak usah mau jadi korban sendirian. Nah kalau diputusin, mending lo diem aja. Percuma lo mau putusin orang tapi nyatanya lo juga diputusin. Kecuali kalau emang pacar lo lebih dari satu.

Selamat malam untuk pagi yg telah tiada. Jangan berkecil hati karena selalu ditemani gelap gulita.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Selamat malam untuk pagi yg telah tiada. Jangan berkecil hati karena selalu ditemani gelap gulita.

Melihatmu peduli padanya saja sudah membuatku cemburu.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Melihatmu peduli padanya saja sudah membuatku cemburu.

Gagal move on, huh?
.
Menyedihkan sekali Anda.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Gagal move on, huh? . Menyedihkan sekali Anda.

Onlyspamanddeletesoon

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Onlyspamanddeletesoon

Persetan dengan percintaan.
Hidup gak hanya tentang cinta yang dikit-dikit menye, nangis, dikit-dikit galau. Coba deh sekali-kali tutup pemikiran tentang cinta dan buka celah pintu untuk merasakan hidup yang lebih bermanfaat lagi, lebih luas untuk menyadarkan bahwa di luar sana ada hal yang lebih indah dan begitu mengesankan. Hidup bukan tentang cinta yang kebahagiaannya bergantung pada seseorang, suka dan sedihmu seperti ada pada orang tersebut. WTH. Jangan jadiin hidup lo sebagai boneka yang nurut kepada pemiliknya. Bagaimana lo bisa dewasa jika hidup lo masih tergantung sama orang yang lo cintai yg belum tentu bakal jadi pasangan hidup lo sendiri.

Sayangi dirimu, sayangi kesempatan hidup mu, seperti minum yakult tiap hari. 
Ps: Lol banget.

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Persetan dengan percintaan. Hidup gak hanya tentang cinta yang dikit-dikit menye, nangis, dikit-dikit galau. Coba deh sekali-kali tutup pemikiran tentang cinta dan buka celah pintu untuk merasakan hidup yang lebih bermanfaat lagi, lebih luas untuk menyadarkan bahwa di luar sana ada hal yang lebih indah dan begitu mengesankan. Hidup bukan tentang cinta yang kebahagiaannya bergantung pada seseorang, suka dan sedihmu seperti ada pada orang tersebut. WTH. Jangan jadiin hidup lo sebagai boneka yang nurut kepada pemiliknya. Bagaimana lo bisa dewasa jika hidup lo masih tergantung sama orang yang lo cintai yg belum tentu bakal jadi pasangan hidup lo sendiri. Sayangi dirimu, sayangi kesempatan hidup mu, seperti minum yakult tiap hari. Ps: Lol banget.

Harap bersabar, ini ujian saat sang masa lalu memaksa agar bernostalgia. Hingga menimbulkan kebaperan yang tidak berpengaruh untuk masa depan!

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Harap bersabar, ini ujian saat sang masa lalu memaksa agar bernostalgia. Hingga menimbulkan kebaperan yang tidak berpengaruh untuk masa depan!

Selalu ada alasan untuk bertahan, selalu ada alasan untuk pergi dan juga selalu ada alasan untuk kembali.

Namun yang sulit, ketika hati ingin bertahan namun keadaan memaksa agar untuk pergi, apa ada kesempatan lagi untuk kembali?

DwirakaPG (@g.rakaaa)


Selalu ada alasan untuk bertahan, selalu ada alasan untuk pergi dan juga selalu ada alasan untuk kembali. Namun yang sulit, ketika hati ingin bertahan namun keadaan memaksa agar untuk pergi, apa ada kesempatan lagi untuk kembali?