@pellophoto (@novikepike)

@pellophoto

@novikepike

πŸ‘«πŸ’‘ #pellopike #pellopikestory πŸ‘°spoiledwifehappywifehappylife ❀ Random Gallery

  • 677 Posts

  • 1,474 Followers

  • 377 Following

Menginginkan sesuatu tp disaat yg bersamaan juga tak ingin.
Di kehamilan yg udh masuk 9 bln, keinginannya tiduran muluu πŸ˜†tp dibuat tidur malah sakit semua (akhirnya jd tak ingin tidur) πŸ˜‚
Ps: foto bukan pas hamil 9 bln, msh blm pengen foto lagi πŸ˜‘
.
.
#pikestory #hijaboftheday #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabiselegant #hijaboutfit #muslimah #muslimahchamber #muslimah #jalanjalan #ayodolan #like4like #picoftheday #instagram #instapic #instaphoto #pikehamil #pregnant #pregnancy #bumilbahagia #bumileksis #pregnancyjourney #maternityphoto

Menginginkan sesuatu tp disaat yg bersamaan juga tak ingin. Di kehamilan yg udh masuk 9 bln, keinginannya tiduran muluu πŸ˜†tp dibuat tidur malah sakit semua (akhirnya jd tak ingin tidur) πŸ˜‚ Ps: foto bukan pas hamil 9 bln, msh blm pengen foto lagi πŸ˜‘ . . #pikestory #hijaboftheday #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabiselegant #hijaboutfit #muslimah #muslimahchamber #muslimah #jalanjalan #ayodolan #like4like #picoftheday #instagram #instapic #instaphoto #pikehamil #pregnant #pregnancy #bumilbahagia #bumileksis #pregnancyjourney #maternityphoto

Bumil boyok'an efek abis pindahan dan harus nata ulang barang2 πŸ˜‘πŸ˜žπŸ€’ andai ada doraemon yg bs bantuin πŸ˜ͺ
Aahh tapi adem nyeeess deh liat foto keluarga kek begindang 😍 kalian mau jugaa?? Yuukk ah ke @studione.pello 😘
.
.
πŸ“±: 081252444408
Lokasi: @studione.pello
Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi
.
.
#banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Bumil boyok'an efek abis pindahan dan harus nata ulang barang2 πŸ˜‘πŸ˜žπŸ€’ andai ada doraemon yg bs bantuin πŸ˜ͺ Aahh tapi adem nyeeess deh liat foto keluarga kek begindang 😍 kalian mau jugaa?? Yuukk ah ke @studione.pello 😘 . . πŸ“±: 081252444408 Lokasi: @studione.pello Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi . . #banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Heeeyyhoooo..
Mana nih yg ngakunya anak jaman now, anak kece, anak kekinian 😁 @studione.pello by @pellophoto masih ada harga promo smpe akhir november ini. Mahal?? Engga!! Bisa lah patungan ama temen seGeng🀘🏻😁
.
.
πŸ“±: 081252444408
Lokasi: @studione.pello
Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi
.
.
#banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Heeeyyhoooo.. Mana nih yg ngakunya anak jaman now, anak kece, anak kekinian 😁 @studione.pello by @pellophoto masih ada harga promo smpe akhir november ini. Mahal?? Engga!! Bisa lah patungan ama temen seGeng🀘🏻😁 . . πŸ“±: 081252444408 Lokasi: @studione.pello Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi . . #banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Terakhiiirrr deeehh 😁acara paling seru dan riweh, ada dodol rujak ama dawet. Pgn sebutin satu2 alur acaranya, tp males ngetik πŸ˜†msh di acara 7 bulanan, skrg usia kandungannya jalan 9 bulan πŸ™πŸ»
.
.
Make up, pakaian, dekor+perlengkapan : @nurayurias
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Terakhiiirrr deeehh 😁acara paling seru dan riweh, ada dodol rujak ama dawet. Pgn sebutin satu2 alur acaranya, tp males ngetik πŸ˜†msh di acara 7 bulanan, skrg usia kandungannya jalan 9 bulan πŸ™πŸ» . . Make up, pakaian, dekor+perlengkapan : @nurayurias . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Sebenernya pengen acara 7 bulanan pake adat Sumbawa, asal kelahiran bapak. Tp kita ngga tau adatnya gimana dan bapakku jg bukan tipe orang yg patuh adat dan malah terkesan cuek πŸ˜‚ maunya kalo pengajian2 gitu aja, klo acara beginian sih ngedukung, cuma ngga mau ikutan prosesinya πŸ˜‘ cuma kata sodara2 yg lain dijalanin acara kek begini ini, krn anak pertama dan dilakuin hanya sekali ini aja gpp. Besok anak kedua, ketiga dan selanjutnya ngga usah.

Make up, pakaian, dekor+perlengkapan : @nurayurias .
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Sebenernya pengen acara 7 bulanan pake adat Sumbawa, asal kelahiran bapak. Tp kita ngga tau adatnya gimana dan bapakku jg bukan tipe orang yg patuh adat dan malah terkesan cuek πŸ˜‚ maunya kalo pengajian2 gitu aja, klo acara beginian sih ngedukung, cuma ngga mau ikutan prosesinya πŸ˜‘ cuma kata sodara2 yg lain dijalanin acara kek begini ini, krn anak pertama dan dilakuin hanya sekali ini aja gpp. Besok anak kedua, ketiga dan selanjutnya ngga usah. Make up, pakaian, dekor+perlengkapan : @nurayurias . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Hayooo siapa yg ntr lg dpt giliran wisuda?? Foto pke background buku2 mah udh mainstream, mampir ke studio kita yuk!! Boleh pilih background yg ada disini, ada paket promo murah meriah 😍
.
.
πŸ“±: 081252444408
Lokasi: @studione.pello
Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi
.
.
#banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Hayooo siapa yg ntr lg dpt giliran wisuda?? Foto pke background buku2 mah udh mainstream, mampir ke studio kita yuk!! Boleh pilih background yg ada disini, ada paket promo murah meriah 😍 . . πŸ“±: 081252444408 Lokasi: @studione.pello Alamat: Jl. Brigjen Katamso 23, Banyuwangi . . #banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram #maternityphotography #maternityphoto #maternityphotostudio

Ada kabar gembiraaaaaa!!!! @pellophoto pindah ke studio foto yg baru yaa, tempat baru dan konsep studio yg baru pula. Jelas akan menambah kekecean kalian 😘✌🏻
Alamatnya di JL. Brigjen. Katamso 23, Banyuwangi
Ada paket promo yg murah meriah menarik dan sayang utk dilewatkan 😁mampir kesini tanya2 dulu boleh kookk, klo ngga sempet bisa via dm atau bs follow akun @studione.pello , makaasiiii 😘
.
.
#banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram

Ada kabar gembiraaaaaa!!!! @pellophoto pindah ke studio foto yg baru yaa, tempat baru dan konsep studio yg baru pula. Jelas akan menambah kekecean kalian 😘✌🏻 Alamatnya di JL. Brigjen. Katamso 23, Banyuwangi Ada paket promo yg murah meriah menarik dan sayang utk dilewatkan 😁mampir kesini tanya2 dulu boleh kookk, klo ngga sempet bisa via dm atau bs follow akun @studione.pello , makaasiiii 😘 . . #banyuwangi #prewedding #photostudio #banyuwangiphotostudio #engagement #preweddingbanyuwangi #wedding #weddingbanyuwangi #banyuwangiweddingphotographer #photographer #prewedphotographer #like4like #pellophoto #pellophotography #pellophotostudio #fotowisudabanyuwangi #fotokeluargabanyuwangi #instagram

Kalo suami masih kerja, nih anak yg diajak ngobrol. Bahasannya apa??? Paling sering sih doa2 sbg ibu, curhat ttg kerjaan bapak ibunya, bercandain dia, cerita klo kehadirannya dia diharapkan byk orang 😁lbh suka lg ajak dia main sih, dia gerak2, tendang2, tinju2, mulet2 kdg aku elus sampe kakunya perut jd lemes lagi 😍 pasrah aja klo dia udh gerak2 kek gini, bahagiaaaaa πŸ˜‡
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instavideo #like4like  #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant

Kalo suami masih kerja, nih anak yg diajak ngobrol. Bahasannya apa??? Paling sering sih doa2 sbg ibu, curhat ttg kerjaan bapak ibunya, bercandain dia, cerita klo kehadirannya dia diharapkan byk orang 😁lbh suka lg ajak dia main sih, dia gerak2, tendang2, tinju2, mulet2 kdg aku elus sampe kakunya perut jd lemes lagi 😍 pasrah aja klo dia udh gerak2 kek gini, bahagiaaaaa πŸ˜‡ . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instavideo #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant

Kandungan sdh msuk ke bln 9, skrg ada di fase sulit tidur malam dan siang, miring kanan kiri ataupun terlentang ngga nyaman. Badan bener2 sakit semua, terus menerus mengeluh sama suami tercinta yg pd akhirnya dia jg sulit tidur πŸ˜‚ anak bapak ibu juga gerakannya mulai membrutal manjyah 😍 perut ibu bisa mencos2 gituuu. Meskipun msh didlm perut udh bisa diajak main sama ngobrol bahas sesuatu (kdg bapak ibunya ngerasa sok tau klo dia tau apa yg kita bahas 😝) .
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like  #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Kandungan sdh msuk ke bln 9, skrg ada di fase sulit tidur malam dan siang, miring kanan kiri ataupun terlentang ngga nyaman. Badan bener2 sakit semua, terus menerus mengeluh sama suami tercinta yg pd akhirnya dia jg sulit tidur πŸ˜‚ anak bapak ibu juga gerakannya mulai membrutal manjyah 😍 perut ibu bisa mencos2 gituuu. Meskipun msh didlm perut udh bisa diajak main sama ngobrol bahas sesuatu (kdg bapak ibunya ngerasa sok tau klo dia tau apa yg kita bahas 😝) . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #temanhidup #couple #parentstobe #romancehour #qualitytime #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #husbandandwife #like4like #bumilbahagia #bumileksis #pregnancy #pregnancyjourney #pregnant #tujuhbulanan

Selamat 8 bulan dikandungan yaaa anak bapak ibu 😍skrg didlm perut bukan lg getaran cinta, tp goncangan cintamu πŸ˜†smoga km tumbuh dan berkembang dgn baik, sehat dan sempurna. Kata mbak bidan kepalamu jg udh dibawah, jgn pindah2 lg yaa nak.. tetep dibawah aja kepalanya 😘
Btw, kamu pengen dikasih nama apa nak?? Bisikin dong πŸ˜…bapak ibumu masih galau iniiii...
.
.
#pikestory #hijaboftheday #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabiselegant #hijaboutfit #muslimah #muslimahchamber #muslimah #jalanjalan #ayodolan #like4like #picoftheday #instagram #instapic #instaphoto #pikehamil #pregnant #pregnancy #bumilbahagia #bumileksis #pregnancyjourney #maternityphoto

Selamat 8 bulan dikandungan yaaa anak bapak ibu 😍skrg didlm perut bukan lg getaran cinta, tp goncangan cintamu πŸ˜†smoga km tumbuh dan berkembang dgn baik, sehat dan sempurna. Kata mbak bidan kepalamu jg udh dibawah, jgn pindah2 lg yaa nak.. tetep dibawah aja kepalanya 😘 Btw, kamu pengen dikasih nama apa nak?? Bisikin dong πŸ˜…bapak ibumu masih galau iniiii... . . #pikestory #hijaboftheday #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabiselegant #hijaboutfit #muslimah #muslimahchamber #muslimah #jalanjalan #ayodolan #like4like #picoftheday #instagram #instapic #instaphoto #pikehamil #pregnant #pregnancy #bumilbahagia #bumileksis #pregnancyjourney #maternityphoto

Apakah inii??? Ini adalah CUMI GORENG TEPUNG. Bisa dibilang gagal sih recook resep ini dr cookpad, krn menurutku krg kriuk garing diluar meskipun didalem udh pas mateng tp masih basah. Trus bentuknya tdk sesuai dgn harapan, rasa mah udh pas 😝
Ini krn pas masak ngga fokus2 bgt, akhirnya ngga ngikutin step akhir yg dianjurkan πŸ˜‚ 
Yg dibuat percobaan cumi lg krn bahan yg ada ya itu, ntr klo moodnya dtg lagi pasti masak yg lain. Sebenernya agak ngeri klo masak cumi, suami mah doyan aja tp dia bermasalah ama kolestrol πŸ˜… ngga sering, sesekali bolehlah kasih dia kesempatan makan beginian πŸ™πŸ»
.
.
#alapike #pawonepike #pikemasak #pikestory #moodmasak #tumiscumiasin #nonmsg #food #foodies #foodporn #foodpic #belajarmasak  #reseprumahan #yukbelajarmasak #masak  #cooking #ilovecooking #cookingwithlove #instafood #instadaily #instagram #instapic #like4like

Apakah inii??? Ini adalah CUMI GORENG TEPUNG. Bisa dibilang gagal sih recook resep ini dr cookpad, krn menurutku krg kriuk garing diluar meskipun didalem udh pas mateng tp masih basah. Trus bentuknya tdk sesuai dgn harapan, rasa mah udh pas 😝 Ini krn pas masak ngga fokus2 bgt, akhirnya ngga ngikutin step akhir yg dianjurkan πŸ˜‚ Yg dibuat percobaan cumi lg krn bahan yg ada ya itu, ntr klo moodnya dtg lagi pasti masak yg lain. Sebenernya agak ngeri klo masak cumi, suami mah doyan aja tp dia bermasalah ama kolestrol πŸ˜… ngga sering, sesekali bolehlah kasih dia kesempatan makan beginian πŸ™πŸ» . . #alapike #pawonepike #pikemasak #pikestory #moodmasak #tumiscumiasin #nonmsg #food #foodies #foodporn #foodpic #belajarmasak #reseprumahan #yukbelajarmasak #masak #cooking #ilovecooking #cookingwithlove #instafood #instadaily #instagram #instapic #like4like

Ini nih yg bikin ngabisin nasi πŸ˜† sayangnya lg dilarang ama bapak makan makanan yg pedes, jd td sblm masak diwanti2 ngga boleh byk2 cabenya 😞
Inilah TUMIS CUMI ASIN yg bahan dan cara masaknya gimpil bangeeett 😎
Oh iyaaaa.. seneng bgt deh masak pagi ini, bapak yg belanjain semua. Akunya yg eksekusi. Keinget jaman dulu wkt masih serumah 😍😘
.
.
#alapike #pawonepike #pikemasak #pikestory #moodmasak #tumiscumiasin #nonmsg #food #foodies #foodporn #foodpic #belajarmasak  #reseprumahan #yukbelajarmasak #masak  #cooking #ilovecooking #cookingwithlove #instafood #instadaily #instagram #instapic #like4like

Ini nih yg bikin ngabisin nasi πŸ˜† sayangnya lg dilarang ama bapak makan makanan yg pedes, jd td sblm masak diwanti2 ngga boleh byk2 cabenya 😞 Inilah TUMIS CUMI ASIN yg bahan dan cara masaknya gimpil bangeeett 😎 Oh iyaaaa.. seneng bgt deh masak pagi ini, bapak yg belanjain semua. Akunya yg eksekusi. Keinget jaman dulu wkt masih serumah 😍😘 . . #alapike #pawonepike #pikemasak #pikestory #moodmasak #tumiscumiasin #nonmsg #food #foodies #foodporn #foodpic #belajarmasak #reseprumahan #yukbelajarmasak #masak #cooking #ilovecooking #cookingwithlove #instafood #instadaily #instagram #instapic #like4like