Mrs okta (@oktaadrianika)

Mrs okta

@oktaadrianika

اِنَّ اللّٰهَ مَعَ الصّٰبِرِيْن Love allah, qur'an and sunnah "Berpegang teguh lah kepada agama allah ta'ala" Darah minang (urang indonesia)🇮🇩 🏹🎯🐴🐎

  • 166 Posts

  • 1,153 Followers

  • 878 Following

Jazakillahu khoir ukhti fillah 
@aisyah_hijrah

Mrs okta (@oktaadrianika)


Jazakillahu khoir ukhti fillah @aisyah_hijrah

#Repost from @dakwah.vidgram with @regram.app ... Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri

Ketahuilah saudaraku … zaman yang kita hidup saat ini sungguh sangat memberatkan. Setiap orang yang menjalankan ajaran Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pasti akan mendapatkan cemoohan. Malah orang yang bergelimang dengan kemaksiatan dan bid’ah itulah yang sering mendapatkan pujian.

Jika kita lihat, kaum muslimin malah sering mencemooh orang yang berpegang teguh dengan ajaran Islam. Orang yang bercadar dibilang ‘ninja’. Orang yang berjenggot dibilang ‘kambing’. Orang yang celananya cingkrang (di atas mata kaki) dibilang ‘kebanjiran’. Itulah keadaan manusia saat ini. Semua serba terbalik. Pemikiran manusia saat ini sudah tak karuan. Yang baik dibilang jelek dan yang jelek dibilang baik.

Oleh karena itu, banyak di antara saudara-saudara kami yang sebelumnya memang istiqomah dengan agama ini perlahan-lahan pun melepaskan agamanya. Di antara sebabnya adalah adanya berbagai cemoohan dari masyarakat, atau bahkan dari keluarga dan teman sendiri.

Oleh karena itu sabarlah saudaraku dengan cemoohan yang ada. Janganlah engkau menanggalkan ajaran Nabimu sehingga membuat Allah murka. Cobalah menjelaskan kepada ortumu bahwa ajaran yang kamu pegang adalah ajaran Nabi dan ajaran yang benar, bukan aliran sesat.

Carilah pula teman-teman yang dapat mendukungmu bisa istiqomah.

Judul full kajian: hijrah angan dan realita

Sumber artikel: rumaysho.com (saudaraku walaupun badai menghadang)

Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram

#yayanabuahmad
#kajianislam
#ujianhijrah_dv

Mrs okta (@oktaadrianika)


#Repost from @dakwah.vidgram with @regram.app ... Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri Ketahuilah saudaraku … zaman yang kita hidup saat ini sungguh sangat memberatkan. Setiap orang yang menjalankan ajaran Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pasti akan mendapatkan cemoohan. Malah orang yang bergelimang dengan kemaksiatan dan bid’ah itulah yang sering mendapatkan pujian. Jika kita lihat, kaum muslimin malah sering mencemooh orang yang berpegang teguh dengan ajaran Islam. Orang yang bercadar dibilang ‘ninja’. Orang yang berjenggot dibilang ‘kambing’. Orang yang celananya cingkrang (di atas mata kaki) dibilang ‘kebanjiran’. Itulah keadaan manusia saat ini. Semua serba terbalik. Pemikiran manusia saat ini sudah tak karuan. Yang baik dibilang jelek dan yang jelek dibilang baik. Oleh karena itu, banyak di antara saudara-saudara kami yang sebelumnya memang istiqomah dengan agama ini perlahan-lahan pun melepaskan agamanya. Di antara sebabnya adalah adanya berbagai cemoohan dari masyarakat, atau bahkan dari keluarga dan teman sendiri. Oleh karena itu sabarlah saudaraku dengan cemoohan yang ada. Janganlah engkau menanggalkan ajaran Nabimu sehingga membuat Allah murka. Cobalah menjelaskan kepada ortumu bahwa ajaran yang kamu pegang adalah ajaran Nabi dan ajaran yang benar, bukan aliran sesat. Carilah pula teman-teman yang dapat mendukungmu bisa istiqomah. Judul full kajian: hijrah angan dan realita Sumber artikel: rumaysho.com (saudaraku walaupun badai menghadang) Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram #yayanabuahmad #kajianislam #ujianhijrah_dv

When I was your princess ,daddy 💐🌸😔 #throwback 
#child
#me
#longtime #father

Mrs okta (@oktaadrianika)


When I was your princess ,daddy 💐🌸😔 #throwback #child #me #longtime #father

Mashaa allah 
Tabarakallahu ya adik ku sayang 
Semoga cita cita mu jadi ustad terwujudkan ya 
Semoga cita cita mu sekolah di madinah terwujudkan 
Walau kita ga serumah lagi kk selalu doain pio ya , 😭😿
Mashaa allah hapalan nya nambah terus

Mrs okta (@oktaadrianika)


Mashaa allah Tabarakallahu ya adik ku sayang Semoga cita cita mu jadi ustad terwujudkan ya Semoga cita cita mu sekolah di madinah terwujudkan Walau kita ga serumah lagi kk selalu doain pio ya , 😭😿 Mashaa allah hapalan nya nambah terus

Bilang yes Aja ,
"Awak sukak anak ibuk "
And then he say ke aku,
Mau tak jadi ibu dari anak anak saya ?? Me : "-@:;&;&:&/&@/"-:@:&/$$.!;&:&/@:@[}##*_£~£~]€[£]£##[% 😂🙂😅😅😴 pura pura pengsan 🌸🎯

Mrs okta (@oktaadrianika)


Bilang yes Aja , "Awak sukak anak ibuk " And then he say ke aku, Mau tak jadi ibu dari anak anak saya ?? Me : "-@:;&;&:&/&@/"-:@:&/$$.!;&:&/@:@[}##*_£~£~]€[£]£##[% 😂🙂😅😅😴 pura pura pengsan 🌸🎯

Adakala sendiri menenangkan namun berdua pasti menyenangkan 💐🌸 Masih menunggu yang halal 😍

#naturals #sunset #muslim #muslimah

Mrs okta (@oktaadrianika)


Adakala sendiri menenangkan namun berdua pasti menyenangkan 💐🌸 Masih menunggu yang halal 😍 #naturals #sunset #muslim #muslimah

#Repost from @rizaldi_fakrulloh with @regram.app ... Islam Itu Sayang Banget Sama Perempuan || Bangga Gue Seorang Muslim / Muslimah.
-
Emang Setan Itu Kurang Ajar Ya 😬
Fitnah Disebarin Dimane - Mane 😱
-
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Al-Ahzaab : 59]
-
Kalau masih ada yang nentang ayat tersebut, semoga Allah beri petunjuk kalau yang di tentang itu perkataan siapa/syariat siapa?
~Rabb Seluruh Alam Semesta~
-
@ahmadsatria55
@rizaldi_fakrulloh

Mrs okta (@oktaadrianika)


#Repost from @rizaldi_fakrulloh with @regram.app ... Islam Itu Sayang Banget Sama Perempuan || Bangga Gue Seorang Muslim / Muslimah. - Emang Setan Itu Kurang Ajar Ya 😬 Fitnah Disebarin Dimane - Mane 😱 - “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Al-Ahzaab : 59] - Kalau masih ada yang nentang ayat tersebut, semoga Allah beri petunjuk kalau yang di tentang itu perkataan siapa/syariat siapa? ~Rabb Seluruh Alam Semesta~ - @ahmadsatria55 @rizaldi_fakrulloh

Katiko harok baganti duto, 
Samanjak itu lah hati baraliah ka nan kuaso 
Tiado tampek mangadu salain nan ka ciek tu, 
Ujian siliah baganti nan nyo cuboi kabadan diri, nyo mauji sagadang apo Saba nan alah ado di badan diri , 
Nan Kuaso labiah tau kalau hati ko sabana kuek, mangko nyo mauji batubi tubi, bia lebih sabar mengahadapi ujian yang labiah barek di kamudian hari 🌸💐💐 #bahasominang #minang #minang_traveling

Mrs okta (@oktaadrianika)


Katiko harok baganti duto, Samanjak itu lah hati baraliah ka nan kuaso Tiado tampek mangadu salain nan ka ciek tu, Ujian siliah baganti nan nyo cuboi kabadan diri, nyo mauji sagadang apo Saba nan alah ado di badan diri , Nan Kuaso labiah tau kalau hati ko sabana kuek, mangko nyo mauji batubi tubi, bia lebih sabar mengahadapi ujian yang labiah barek di kamudian hari 🌸💐💐 #bahasominang #minang #minang_traveling

Bagaimana pun saya dahulu nya, saya tetap punya hak untuk tunduk di jalan allah , 
Dan punya hak untuk menjadi muslimah yang baik , dan wajar saja mendamba suami yang baik agama dan akhlak nya , 
Yang dulu sudah saya sudahi,biarkan yang lalu berlalu, 
Jangan bebani diri kamu dengan dendam hanya karna tak menyukai saya yang dulu 
Saya Sudah tidak Disana , 
Tak ada yang saya harap dari Dunia ini, 
Karna ketika mengharap Pada dunia semua akan habis dan tak kembali 
Tetapi ketika Kau mengharap Pada allah , allah akan beri dan allah akan kembalikan

Mrs okta (@oktaadrianika)


Bagaimana pun saya dahulu nya, saya tetap punya hak untuk tunduk di jalan allah , Dan punya hak untuk menjadi muslimah yang baik , dan wajar saja mendamba suami yang baik agama dan akhlak nya , Yang dulu sudah saya sudahi,biarkan yang lalu berlalu, Jangan bebani diri kamu dengan dendam hanya karna tak menyukai saya yang dulu Saya Sudah tidak Disana , Tak ada yang saya harap dari Dunia ini, Karna ketika mengharap Pada dunia semua akan habis dan tak kembali Tetapi ketika Kau mengharap Pada allah , allah akan beri dan allah akan kembalikan

Ada yang pernah ngerasain tanda tanda seperti ini? 
Kalau ada jangan abaikan itu tanda allah sedang berbisik mengetuk pintu hati kita. 
#Repost from @jauhdimata_dekatdidoa with @regram.app ... Ada yang pernah ngerasain tanda kaya gini?
-
Kalau pernah berarti kamu orang yang beruntung, beruntung Allah masih sayang sama kamu, beruntung Allah masih memperhatikan kamu, beruntung Allah masih kasih tanda buat kamu tuk berubah jadi lebih baik. Percayalah, hidayah itu mahal. Jangan sia-siakan tanda dari Allah. Segera... Segera... Segera... Do it guys!
-
“Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al-Ankabut : 69)
-
by anidamirak
🌐 : Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA)
💽 : Full Kajian : “Ketika Ajal Tinggal Sejengkal, Masihkah Ada Waktu Mencari Bekal?” akhyartv
-
Semoga bermanfaat ☺😊
#Repost @tausiyahku_
・・・

Mrs okta (@oktaadrianika)


Ada yang pernah ngerasain tanda tanda seperti ini? Kalau ada jangan abaikan itu tanda allah sedang berbisik mengetuk pintu hati kita. #Repost from @jauhdimata_dekatdidoa with @regram.app ... Ada yang pernah ngerasain tanda kaya gini? - Kalau pernah berarti kamu orang yang beruntung, beruntung Allah masih sayang sama kamu, beruntung Allah masih memperhatikan kamu, beruntung Allah masih kasih tanda buat kamu tuk berubah jadi lebih baik. Percayalah, hidayah itu mahal. Jangan sia-siakan tanda dari Allah. Segera... Segera... Segera... Do it guys! - “Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al-Ankabut : 69) - by anidamirak 🌐 : Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA) 💽 : Full Kajian : “Ketika Ajal Tinggal Sejengkal, Masihkah Ada Waktu Mencari Bekal?” akhyartv - Semoga bermanfaat ☺😊 #Repost @tausiyahku_ ・・・

Malam ini dia ngadu kalo badan nya sakit semua , 😿trus minta di urutin ya maklum aja udah umur an juga kan 
Dia suka sakit sakit sekarang ngeliat Aja udah Pada kabur pandangan nya , 
_____________________________
Tetiba terbayang sejenak posisi nya yang Sudah Renta dan tua , 
Keriput itu akan ada ditangan ku kelak ,
Layu letih dan mata nan sayu terkadang suka lupa apa yang barusan ia kerjakan , 
Tua kita pasti tua 
Mati kita pasti mati 😿😿 #mygrandma 
#nenekku 
#grandma #love

Mrs okta (@oktaadrianika)


Malam ini dia ngadu kalo badan nya sakit semua , 😿trus minta di urutin ya maklum aja udah umur an juga kan Dia suka sakit sakit sekarang ngeliat Aja udah Pada kabur pandangan nya , _____________________________ Tetiba terbayang sejenak posisi nya yang Sudah Renta dan tua , Keriput itu akan ada ditangan ku kelak , Layu letih dan mata nan sayu terkadang suka lupa apa yang barusan ia kerjakan , Tua kita pasti tua Mati kita pasti mati 😿😿 #mygrandma #nenekku #grandma #love

Wanita itu tulang rusuk yang bengkok 
Jangan diluruskan nanti patah 💐

Mrs okta (@oktaadrianika)


Wanita itu tulang rusuk yang bengkok Jangan diluruskan nanti patah 💐

mulai menikmati 🏹
🎯🎯
Lelah ini berarti 
Ketika yang tearah mulai bisa diarah kan 
Memanah rutin with @panah_pekanbaru 
@archery_pekanbaru

Mrs okta (@oktaadrianika)


mulai menikmati 🏹 🎯🎯 Lelah ini berarti Ketika yang tearah mulai bisa diarah kan Memanah rutin with @panah_pekanbaru @archery_pekanbaru

Barakallahu fiik 
Semoga allah selalu melimpah kan rahmat dah keberkahan nya padaku 🍃💐 Memanah rutin

#archery 
#squadarchery 
#panahan

Mrs okta (@oktaadrianika)


Barakallahu fiik Semoga allah selalu melimpah kan rahmat dah keberkahan nya padaku 🍃💐 Memanah rutin #archery #squadarchery #panahan

Kids jaman now

Terimakasi allah,  engkau menyelamatkan ku 😢😢😢
Dengan hidayah mu
#Repost from @daud9054 with @regram.app ... Sekedar berbagi.
Semoga bermanfaat.. Di zaman sekarang ini, segala pintu-pintu kemaksiatan terbuka lebar. Syetan mempermudah jalan menuju kemaksiatan dengan segala tipu daya dan akal bulusnya. Para tukang maksiat dan ahli kemungkaran membeo syetan. Maka bertebaranlah para wanita yang pamer keseksiannya atau auratnya, keluar tanpa pakaian yang dianjurkan agama, tatapan berlebihan dan pandangan yang diharamkan menjadi fenomena umum, pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan semakin merajalela, rumah-rumah mesum semakin laku, juga pornografi dan pornoaksi tersebar dimana-mana, pemerkosaan tak pandang usia dan tempat,  jumlah anak yang terlahir tanpa ayah semakin banyak, dan kegiatan-kegiatan pembunuhan anak tak berdosa seperti aborsi yang sering kita dengar dari berbagai media. Na’udzubillahi min dzalik.

Berikut ini ada beberapa ayat Al-Qur’an yang menegaskan dan menjelaskan tentang perbuatan zina dan hadits-haditsnya juga sebab-sebab terjerumusnya kedalam perbuatan zina.

Adapun ayat-ayat Al-Qur’an yang membahas tentang perbuatan zina diantaranya:

Allah berfirman dalam QS. Al-Isra’ ayat 32 yang berbunyi:
Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk“. @rivaldi_kum@
@fuadbakh
@daud9054

Mrs okta (@oktaadrianika)


Kids jaman now Terimakasi allah, engkau menyelamatkan ku 😢😢😢 Dengan hidayah mu #Repost from @daud9054 with @regram.app ... Sekedar berbagi. Semoga bermanfaat.. Di zaman sekarang ini, segala pintu-pintu kemaksiatan terbuka lebar. Syetan mempermudah jalan menuju kemaksiatan dengan segala tipu daya dan akal bulusnya. Para tukang maksiat dan ahli kemungkaran membeo syetan. Maka bertebaranlah para wanita yang pamer keseksiannya atau auratnya, keluar tanpa pakaian yang dianjurkan agama, tatapan berlebihan dan pandangan yang diharamkan menjadi fenomena umum, pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan semakin merajalela, rumah-rumah mesum semakin laku, juga pornografi dan pornoaksi tersebar dimana-mana, pemerkosaan tak pandang usia dan tempat,  jumlah anak yang terlahir tanpa ayah semakin banyak, dan kegiatan-kegiatan pembunuhan anak tak berdosa seperti aborsi yang sering kita dengar dari berbagai media. Na’udzubillahi min dzalik. Berikut ini ada beberapa ayat Al-Qur’an yang menegaskan dan menjelaskan tentang perbuatan zina dan hadits-haditsnya juga sebab-sebab terjerumusnya kedalam perbuatan zina. Adapun ayat-ayat Al-Qur’an yang membahas tentang perbuatan zina diantaranya: Allah berfirman dalam QS. Al-Isra’ ayat 32 yang berbunyi: Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk“. @rivaldi_kum@ @fuadbakh @daud9054