Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)

Ratih Nuraini🌹

@ratihcaca

🍭jakarta.condet My 2nd acc ; tihcacaaa Id line ; tihcacaaa🍦 Mbull👅

  • 28 Posts

  • 1,390 Followers

  • 549 Following

Yang bener udah tentu baik..yang baik belom tentu bener😆

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Yang bener udah tentu baik..yang baik belom tentu bener😆

Dicari anak ilang kalo ketemu harap hubungi no di bawah ini👇😅
000333

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Dicari anak ilang kalo ketemu harap hubungi no di bawah ini👇😅 000333

Makan tuh cinta biar e*k lo bentuknya lope lope.

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Makan tuh cinta biar e*k lo bentuknya lope lope.

Kesalahan adalah kebenaran yg tertunda💦

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Kesalahan adalah kebenaran yg tertunda💦

Anak santren bat ga nih😜

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Anak santren bat ga nih😜

Disanjung gue ga terbang
Dihina gue ga tumbang😋

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Disanjung gue ga terbang Dihina gue ga tumbang😋

Masa endut mama gue😆💙

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Masa endut mama gue😆💙

Jangan murahin harga diri lo demi mahalin gaya hidup lo👌

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Jangan murahin harga diri lo demi mahalin gaya hidup lo👌

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah.
Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
#soekarno

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #soekarno

Aslinya ga segede itu ko beneran 😑

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Aslinya ga segede itu ko beneran 😑

Semoga yg ini ga FAKE hehe

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Semoga yg ini ga FAKE hehe

Ga perlu jadi BITCH 
Biar bisa HITS

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Ga perlu jadi BITCH Biar bisa HITS

Namanya juga temen lo ga ikut kumpul?ya lo yg diomongin😃

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Namanya juga temen lo ga ikut kumpul?ya lo yg diomongin😃

Namanya juga temen kalo derajatnya lgi diatas ya gitu suka belagu😄

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Namanya juga temen kalo derajatnya lgi diatas ya gitu suka belagu😄

Semoga nilai UN gue ga sejelek pacar barunya mantan😜
💙
💙
💙
Cuman mao ngasi tau besok UN broo👀👍

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Semoga nilai UN gue ga sejelek pacar barunya mantan😜 💙 💙 💙 Cuman mao ngasi tau besok UN broo👀👍

Kita mati"an buat temen lah temen?mati"an buat matiin kita😃
Ps;;Goyang😆

Ratih Nuraini🌹 (@ratihcaca)


Kita mati"an buat temen lah temen?mati"an buat matiin kita😃 Ps;;Goyang😆